Berita Kajen

Bupati Fadia Buka Turnamen HW Cup II 2022 Pekajangan

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq membuka ajang turnamen sepak bola antar Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Pekalongan Hizbul Wathan (HW) Cup II 2022

Dok Prokompim Kabupaten Pekalongan
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat memberikan sambutan diturnamen sepak bola antar Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Pekalongan Hizbul Wathan (HW) Cup II 2022 yang diselenggarakan di lapangan sepak bola HW Pekajangan Kecamatan Kedungwuni, Selasa (12/7/2022) sore. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq membuka ajang turnamen sepak bola antar Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Pekalongan Hizbul Wathan (HW) Cup II 2022 yang diselenggarakan di lapangan sepak bola HW Pekajangan Kecamatan Kedungwuni, Selasa (12/7/2022) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Fadia menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh panitia dan peserta atas terselenggaranya turnamen tersebut.

"Setelah 2 tahun kita mengalami pandemi Covid-19, kita bersama-sama memberantas yang namanya Covid, hingga alhamdulillah Kabupaten Pekalongan kasus Covid-19 sudah menurun sehingga semua acara bisa kembali berjalan," kata Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, Rabu (13/7/2022).

Pihaknya berharap melalui turnamen HW Cup 2022 akan ditemukan bibit-bibit terbaik dalam bidang olahraga, khususnya sepak bola di Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan tersebut juga diharapkan dapat menjadi salah satu aktivitas positif bagi anak-anak muda di Kabupaten Pekalongan.

"Sepak bola ini adalah ajang silaturahmi yang baik untuk para pemuda dan juga rasa kebersamaanya akan meningkat," imbuhnya.

Bupati mengungkapkan, bahwa pemerintah mendukung agar olah raga di Kabupaten Pekalongan terus berkembang dan maju.

"Pemkab memberikan dukungan dengan memberikan ijin, serta memberikan support dari KONI dan dari saya sendiripun ada tambahan hadiah sebesar 5 juta rupiah agar anak-anak muda kita lebih bersemangat," ungkapnya.

Kemudian, kepada para supporter dari masing-masing tim pihaknya meminta agar memberikan dukungan dengan baik, serta tidak membuat keributan agar situasi selalu kondusif dan baik sehingga kegiatan turnamen semacam itu dapat terus digelar.

"Kepada tim sepak bola yang nantinya menang, saya harap bisa giat untuk menambah prestasi serta dapat mempertahankannya. Bagi yang belum berhasil tetap semangat," imbuhnya.

Sementara itu, Perwakilan PCM Muhammadiyah Pekajangan Abdul Shomad mengatakan, turnamen HW CUP II 2022 diikuti oleh 32 klub sepak bola tingkat desa dan kegiatan tersebut akan diadakan secara rutin.

"Acara ini akan berlangsung sampai kurang lebih 3 minggu. Mudah-mudahan, acara ini bisa berlangsung lancar dan aman," katanya. (Dro)

Baca juga: Cabai Merah Besar Dibanderol Rp 90.000/Kg, Harga Sejumlah Kebutuhan Pokok di Pasar Kendal tak Turun

Baca juga: Medina Zein Diduga Bohong Soal Korban Pemukulan, Marissya Icha Unggah Rekaman CCTV

Baca juga: Ditanya Rasa Kuliner Khas Kota Pekalongan, Gus Yasin: Mantap

Baca juga: DPRD Kota Semarang Dorong Percepatan Pembangunan Makam Soleh Darat

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved