Berita Semarang

Pameran di DP Mall Semarang, Pengunjung Bisa Pre Book Wuling Air EV

Masih dalam nuansa hari jadinya yang kelima, Wuling Motors (Wuling) menggelar pameran di DP Mall Semarang, Rabu - Selasa (13-18/7/2022).

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: Catur waskito Edy
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Pengunjung tampak melihat-lihat desain sekaligus merasakan atmosfer interior Wuling Air EV dalam pameran Wuling Motors (Wuling) di DP Mall Semarang, Rabu - Selasa (13-18/7/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Masih dalam nuansa hari jadinya yang kelima, Wuling Motors (Wuling) menggelar pameran di DP Mall Semarang, Rabu - Selasa (13-18/7/2022).

Dalam pameran itu Wuling menghadirkan ragam lini produknya termasuk kendaraan listrik terbarunya, yaitu Air EV.

"Sejalan dengan tema ‘Drive Your Future’ yang diusung Wuling pada perayaan tahun ini, kami menampilkan Air EV yang menghadirkan kemudahan berkendara di perkotaan yang juga mendukung gaya hidup eco-friendly bagi masyarakat Semarang.

Kami berharap, Air EV dapat menjawab kebutuhan mobilitas ramah lingkungan untuk masa depan yang lebih baik. Kendaraan listrik ini juga sudah dapat dipesan secara resmi,” ujar Angga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Mobil listrik Wuling Air EV sendiri saat ini belum secara resmi diluncurkan. Mobil tersebut masih dalam perkenalan dan akan diluncurkan bertepatan dengan momentum Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) mendatang.

Meski demikian, Wuling telah memberi bocoran ke depan mobil listrik itu akan dipatok dengan rentang harga Rp 250 juta sampai Rp 300 jutaan untuk Wilayah Jakarta.

Sementara di Semarang, meski belum juga disebutkan terkait harga pastinya, antusias masyarakat untuk memiliki mobil listrik ini disebut cukup tinggi.

Bahkan sejumlah konsumen tercatat telah melakukan inden.

"Dalam catatan kami, sebelum ini kami tampilkan saja sudah ada inden 50 unit.

Dari situ kami melihat untuk mobil ini, konsumen tidak melihat harganya tetapi yang penting inden dulu," tambah Training Manager PT AJM Jawa Tengah dan DIY Krisna Indar Prihadi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved