Berita Semarang

Paramount Village Semarang Luncurkan New Potala, Target 85 Unit Terjual hingga Akhir 2022

Paramount Village Semarang luncurkan New Potala, hunian premium di Kota Semarang.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Paramount Village Semarang meluncurkan ‘New Potala’, sebuah hunian premium di Kota Semarang.

Dua orang tampak sedang berdiri di depan unit New Potala, Sabtu (16/7/2022). Unit New Potala dijual mulai dari Rp 1,4 miliaran.
Dua orang tampak sedang berdiri di depan unit New Potala, Sabtu (16/7/2022). Unit New Potala dijual mulai dari Rp 1,4 miliaran. (Tribun Jateng/Idayatul Rohmah)

Hunian premium itu kembali dihadirkan setelah awal tahun 2020 lalu Paramount Land membuat terobosan baru dengan menghadirkan hunian premium Potala di Paramount Village Semarang.

"Kota Semarang memiliki peran strategis terhadap roda perekonomian nasional. Pertumbuhan suplai yang  berlangsung positif ini tentu sebaiknya dimanfaatkan konsumen properti dalam mencari hunian di saat harga masih melambat dan banyaknya promo yang diberikan pengembang," jelas Director Paramount Land M Nawawi di sela peluncuran New Potala di Paramount Village Semarang, Sabtu (16/7/2022).

Pertumbuhan pasar rumah di Semarang menurut Rumah.com Indonesia Property Market Index (RIPMI) disebut berlangsung cukup baik, ditandai dengan indeks suplai yang meningkat meski masih dalam kenaikan tipis di mana pada Q1 2022 indeks permintaan naik sebanyak 5,8 persen daripada Q4 2021 dengan indeks 127,3 (QoQ).

Sementara itu New Potala dihadirkan untuk menjawab permintaan konsumen akan hunian di Paramount Village Semarang yang masih cukup tinggi.

Hunian tersebut berada di lokasi strategis jalan Simongan, Semarang Barat, dekat dengan fasilitas kota, menawarkan penyempurnaan desain dan layout yang baru sesuai kebutuhan masyarakat di Kota Semarang dan sekitarnya.

"New Potala hadir setelah penjualan sebelumnya mendapat respon 
yang baik dan sukses diserap pasar hingga 80 persen," terangnya.

Targetkan Terjual 85 Unit Tahun Ini

Di sisi lain terkait ketersediaannya, New Potala dipasarkan sebanyak 110 unit.

Unit New Potala dijual mulai dari Rp 1,4 miliaran (sudah termasuk PPN), dipasarkan perdana pada tanggal 16 Juli 2022.

Nawawi lebih lanjut menyebutkan, pada pemasaran perdana ini New Potala telah laku sebanyak delapan unit.

Ke depan hingga akhir tahun 2022, New Potala ditargetkan bisa terjual hingga 85 unit.

"Target kami bisa mencapai 120 miliar akhir tahun ini, atau sekitar 80-85 unit," imbuhnya.

Nawawi lebih lanjut menyebutkan, untuk mendongkrak penjualan, pada momen launching ini pihaknya menawarkan promo di antarnya cashback hingga Rp 30 Juta, dan promo DP KPR 5 persen.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved