Berita Bola

Sergio Alexandre Puas dengan Performa Pemain Muda PSIS Saat Hadapi Persipa Pati

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre mengaku puas dengan performa yang ditampilkan para pemain muda tersebut meski harus kebobolan di 45 menit awal

Persipa Pati
Pertandingan uji coba Persipa Pati (jersi abu-abu) melawan PSIS Semarang di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu (17/7/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - PSIS Semarang harus puas berbagi angka 1-1 menghadapi Persipa Pati di Stadion Joyokusuma Pati, Minggu (17/7/2022).

Tuan rumah unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol yang dicetak pemain senior mereka, Rizky Novriansyah.

Sedangkan gol balasan PSIS dicetak Taisei Marukawa di babak kedua. PSIS menghadiri undangan tim promosi Liga 2 tersebut dalam acara launching tim jelang mengarungi kompetisi Liga 2 2022/2023 bertajuk "Nyawiji".

Bagi PSIS pertandingan melawan Persipa juga sebagai ajang pemantapan tim jelang kick off Liga 1 2022/2023.

Uji coba itu juga merupakan yang terakhir sebelum Mahesa Jenar fokus pada laga perdana Liga 1 melawan RANS Nusantara FC, 23 Juli mendatang.

Selain agenda uji coba Persipa vs PSIS, launching tim Persipa juga akan dimeriahkan dengan konser musik.

Pada pertandingan kemarin, PSIS Semarang menurunkan pemain-pemain muda sebagai starting line up.

Di posisi penjaga gawang, PSIS menurunkan Yofandani Damai Pranata, kemudian untuk sektor pertahanan, Syihabudin yang merangkap sebagai kapten tim berduet dengan Aqsha Saniskara di posisi bek tengah. Keduanya diapit dua bek sayap yakni Vedhayanto Putro, dan Dalley Akbar.

Di lini tengah diisi Eduardus ADP, Galih Anggoro, dan Ridho Syuhada. Sementara lini depan diisi Gusti Setiawan, Bahril Fahreza, dan Jorry Adhitya Guruh.

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre mengaku puas dengan performa yang ditampilkan para pemain muda tersebut meski harus kebobolan di 45 menit awal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved