Astra Motor Jateng

Moment Bahagia Gathering Pertama HPCI Jawa Tengah

Gathering pertama komunitas Honda PCX Club Indonesia Jawa Tengah berlangsung dengan bahagia karena ikatan solidaritas dari sesama komunitas HPCI

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
IST
Gathering pertama komunitas Honda PCX Club Indonesia Jawa Tengah berlangsung pada Minggu kemarin (17/07/22). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Gathering pertama komunitas Honda PCX Club Indonesia Jawa Tengah berlangsung dengan bahagia karena ikatan solidaritas dari sesama komunitas HPCI se-Nusantara turut hadir dan memeriahkan acara yang berlangsung pada Minggu kemarin (17/07/22). 

Seluruh peserta wilayah Semarang dan sekitarnya berkumpul di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang pagi harinya sebelum touring bersama menuju Aldila Resto Kendal untuk bertemu anggota HPCI chapter Jawa Tengah dan beberapa anggota HPCI dari perwakilan chapter di daerah Papua, Sulawesi, dan Jabodetabek.  

Rolling city menjadi awalan kegiatan gathering yang diikuti kurang lebih 370 bikers pengguna sepeda motor Honda PCX dengan rute mengitari kabupaten Kendal dan berakhir kembali ke titik awal yaitu Aldila Resto.
Rolling city menjadi awalan kegiatan gathering yang diikuti kurang lebih 370 bikers pengguna sepeda motor Honda PCX dengan rute mengitari kabupaten Kendal dan berakhir kembali ke titik awal yaitu Aldila Resto. (IST)

Rolling city menjadi awalan kegiatan gathering yang diikuti kurang lebih 370 bikers pengguna sepeda motor Honda PCX dengan rute mengitari kabupaten Kendal dan berakhir kembali ke titik awal yaitu Aldila Resto.

Para bikers yang berkumpul wajib scan barcode HCID sebelum mengikuti kegiatan didalam resto. 

Seluruh peserta wilayah Semarang dan sekitarnya berkumpul di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang pagi harinya sebelum touring.
Seluruh peserta wilayah Semarang dan sekitarnya berkumpul di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang pagi harinya sebelum touring. (IST)

Berbagai kegiatan hiburan berlangsung mulai dari hiburan games tradisional, pertunjukan live music dari artis lokal Sinta Lailina dan Tiyas Queen, ramah tamah anggota komunitas, hingga berbagi doorprize special.

Semakin terasa special dan membahagiakan, kegiatan gathering pertama ini juga mengundang perwakilan dari panti asuhan Putri Ning Amriyah Supardo untuk diberikan dana santunan yang diharapkan dapat membantu memenuhi beberapa kebutuhan dari anak – anak. 

Kegiatan gathering pertama ini juga mengundang perwakilan dari panti asuhan Putri Ning Amriyah Supardo untuk diberikan dana santunan yang diharapkan dapat membantu memenuhi beberapa kebutuhan dari anak – anak.
Kegiatan gathering pertama ini juga mengundang perwakilan dari panti asuhan Putri Ning Amriyah Supardo untuk diberikan dana santunan yang diharapkan dapat membantu memenuhi beberapa kebutuhan dari anak – anak. (IST)

PIC Honda Community Jateng Rendi Pradipta menyampaikan pada gelaran gathering ini selain sebagai ajang temu kangen dengan sesama anggota komunitas HPCI, gathering diharapkan mengandung juga unsur berbagi dan pengajaran taat lalu lintas sehingga pada kegiatan ini pun diundang juga Kepolisian Kabupaten Kendal. 

“Gathering wilayah pertama di Jawa Tengah ini merupakan awal mula dari banyaknya kegiatan – kegiatan positif yang akan dilangsung kedepannya. Harapannya makin banyak bikers yang akan menanti dan join kegiatan HPCI Chapter Jawa Tengah serta makin kompak satu sama lain,” ucap Rendi. 

Ketua HPCI Nasional Pakde Purwo telah menginformasikan bila Koordinator Wilayah Jateng & DIY akan diminta menjadi tuan rumah kegiatan “Anniversary HPCI Nasional ke-11” yang akan berlangsung pada September mendatang.
Ketua HPCI Nasional Pakde Purwo telah menginformasikan bila Koordinator Wilayah Jateng & DIY akan diminta menjadi tuan rumah kegiatan “Anniversary HPCI Nasional ke-11” yang akan berlangsung pada September mendatang. (IST)

Menambahkan berita baik, Ketua HPCI Nasional Pakde Purwo telah menginformasikan bila Koordinator Wilayah Jateng & DIY akan diminta menjadi tuan rumah kegiatan “Anniversary HPCI Nasional ke-11”  yang akan berlangsung pada September mendatang.

Melalui pengumuman ini, harapannya seluruh anggota komunitas HPCI di seluruh Indonesia dapat mempersiapkan diri dan tergabung pada serunya kegiatan anniversary nantinya. (*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved