beacukai tanjung emas

Selenggarakan Coffee Morning, Bea Cukai Tanjung Emas Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik

Morning dan Survei Kepuasan Pengguna Jasa Mandiri Tahun 2022, Rabu (20/07/2022) di Aula lantai 4 KPPBC TMP Tanjung Emas.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
IST
Berikan Layanan Terbaik: Kepala Kantor KPPBC Tanjung Emas, Anton Martin menyatakan akan selalu melakukan perbaikan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pengguna jasa di lingkungan KPPBC Tanjung Emas. 

TRIBUNJATENG.COM - Morning dan Survei Kepuasan Pengguna Jasa Mandiri Tahun 2022, Rabu (20/07/2022) di Aula lantai 4 KPPBC TMP Tanjung Emas.

Acara ini dibuka oleh Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas.

“Kami akan berusaha memberikan pelayanan sebaik mungkin, kami juga akan selalu terbuka dengan masukan yang diberikan untuk koreksi dan introspeksi menuju arah yang lebih baik.

Kami siap melakukan perbaikan untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan pengguna jasa di lingkungan KPPBC Tanjung Emas,” jelas Anton Martin.

Dalam kesempatan ini Bea Cukai Tanjung Emas sekaligus menyelenggarakan Survei Kepuasan Pengguna Jasa Mandiri Tahun 2022 yang rutin diselenggarakan tiap tahun dalam rangka menyambut Survey Kepuasan Pengguna Jasa yang akan diadakan oleh Kantor Pusat DJBC.

Berdasarkan hasil survei mandiri, KPPBC Tanjung Emas raih indeks 4,63 kategori sangat puas.

Bea Cukai Tanjung Emas juga mendapatkan feedback berupa kritik pelayanan, saran dan harapan pelayanan kedepan dari pengguna jasa yang telah diberikan selama tahun 2022.

Survey ini diharapkan menjadi bentuk kerjasama antara Bea Cukai dan pengguna jasa untuk bersama - sama melakukan evaluasi pelayanan sesuai komitmen Bea Cukai Tanjung Emas untuk selalu memberikan pelayanan terbaik.(*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved