Kasus Mutilasi di Ungaran

BREAKING NEWS: Pelaku Mutilasi di Ungaran Kab Semarang Ditangkap Polisi Dini Hari Tadi

Berdasarkan informasi yang diterima tribunjateng.com, pelaku ditangkap di daerah Tegal pada Senin (25/7/2022) dini hari tadi.

Penulis: Reza Gustav Pradana | Editor: muslimah
Istimewa
Kapolres Semarang, AKBP Yovan Fatika bersama jajarannya mendatangi lokasi penemuan potongan tubuh manusia di semak-semak, sekitar jembatan Jalan Nakula, dekat Toko Bangunan Al Aqsho di Desa Kalongan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (24/7/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Penemuan potongan tubuh manusia di semak-semak, sekitar jembatan Jalan Nakula, dekat Toko Bangunan Al Aqsho di Desa Kalongan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (24/7/2022) kemarin, berujung penangkapan pelaku oleh polisi.

Berdasarkan informasi yang diterima tribunjateng.com, pelaku ditangkap di daerah Tegal pada Senin (25/7/2022) dini hari tadi.

Hal tersebut berarti polisi menangkap pelakunya dalam waktu kurang dari 24 jam setelah penemuan potongan tubuh yang diduga kasus mutilasi tersebut.

Baca juga: Daftar 5 Nama Pelaku Penembakan Rina Istri Anggota TNI di Semarang, Kopda Muslimin Minta Tembak Lagi

Baca juga: Viral Video Hubungan Bertiga: 2 Gadis ABG Ternyata Dipaksa, Si Pria Berdalih Ajarkan Ilmu Agama

Baca juga: Pengacara Bilang Punya jejak Digital Pembunuhan Brigadir J, Menyebutnya Pembunuhan Berencana

“Alhamdulillah pelaku sudah ditangkap, sekitar pukul 01.00 WIB di Tegal,” ujar narasumber. 

Pihak kepolisian akan segera merilis kasus ini dipimpin oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi. 

Lokasi penemuan dua potongan tangan manusia korban mutilasi di semak-semak dekat jembatan di Desa Kalongan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (24/7/2022). Lokasi tersebut dipasang garis Polisi dan warga sekitar melihat dari sekitar.
Lokasi penemuan dua potongan tangan manusia korban mutilasi di semak-semak dekat jembatan di Desa Kalongan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (24/7/2022). Lokasi tersebut dipasang garis Polisi dan warga sekitar melihat dari sekitar. (TRIBUN JATENG/REZA GUSTAV)

Pemberitaan sebelumnya, Sudadi, 44, seorang pemancing warga sekitar menemukan dua potongan tangan manusia di sekitar tepi sungai Kretek pada sekitar pukul 08.30 WIB.

Setelah polisi menelusuri, ternyata ditemukan bagian lain dari tubuh manusia di sekitar tempat ditemukannya dua potongan tangan itu.

“Ditemukan tangan, potongan daging dan tulang.

Beberapa potongan daging dibungkus menjadi satu.

Saat ini masih dilakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang, termasuk nanti akan dicek DNA-nya,” ungkapnya ketika dihubungi Tribunjateng.com.

Ia melanjutkan bahwa sidik jari, yang mana digunakan untuk mengidentifikasi indentitas korban ataupun jenis kelamin, sudah hilang.

“Sidik jari sudah rusak semua, sudah hilang.

Tim sedang melakukan pendalaman,” pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved