artotel

Hurry Slowly Lunch, Promo Makan Siang Menarik Di Artotel Gajahmada Semarang

Menikmati makan siang yang lezat di saat rehat dari sibuknya aktivitas tentu menjadi suatu kebahagiaan tersendiri.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
IST
Slowly Colonial berisikan Caesar Salad - Jamaican Chicken Steak - Coconut and Banana 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG — Menikmati makan siang yang lezat di saat rehat dari sibuknya aktivitas tentu menjadi suatu kebahagiaan tersendiri.

Beberapa orang memilih meluangkan waktunya untuk menyantap makan siang sambil bersantai, namun banyak juga yang membutuhkan makan siang cepat dan praktis di tengah kesibukannya.

Melihat hal ini, ARTOTEL Gajahmada Semarang kembali menghadirkan promo makan siang menarik bertajuk “Hurry Slowly Lunch” yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel maupun warga Kota Semarang.

Dalam promo ini, terdapat dua pilihan makan siang yaitu slowly lunch dan hurry lunch.

Pada slowly lunch, tamu akan mendapatkan tiga hidangan mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup.

Slowly Colonial menawarkan menu western yang didalamnya berisikan Caesar Salad - Jamaican Chicken Steak - Coconut and Banana. Sedangkan Slowly Heritage ditawarkan dengan menu Indonesia yaitu Pecel Mbah Gondrong - Bebek Mbah Gondrong - Coconut and Banana.

Slowly Colonial berisikan Caesar Salad - Jamaican Chicken Steak - Coconut and Banana
Slowly Colonial berisikan Caesar Salad - Jamaican Chicken Steak - Coconut and Banana (IST)

Sedangkan untuk tamu yang tidak memiliki banyak waktu, Hurry Lunch adalah paket yang cocok untuk dipilih.

Sedikit berbeda dengan Slowly Lunch, pada paket ini tamu dapat menikmati dua hidangan yaitu hidangan utama yang disajikan dengan hidangan pembuka atau hidangan penutup.

Untuk Hurry Colonial ada beberapa menu yang dapat dipilih, yaitu Oriental Chicken Salad & Fatty Burger, Spaghetti Nero Fruit D’marie & Espresso Creme Caramel, Jamaican Chicken Steak & Banana and Coconut.

Sedangkan untuk Hurry Heritage pilihannya terdapat Bebek Mbah Gondrong & coconut and Banana, Ayam Gajahmada & Es Doger Reborn, dan Nasgor Seafood & Roeti Bakar.

Promo ini dapat dinikmati di Fat Elephant Restaurant yang terletak di level G ARTOTEL Gajahmada Semarang.

Harga untuk sepaket slowly lunch adalah Rp 125.000++ sedangkan untuk hurry lunch mulai dari Rp 85.000++.

Wahyu Aji Priambodo selaku Head Chef ARTOTEL Gajahmada Semarang mengatakan, "Besar harapan kami dengan adanya promo Hurry Slowly Lunch ini dapat menjadi refrensi pilihan makan siang di Kota Semarang.

Dengan cita rasa yang lezat dengan pilihan bahan berkualitas serta didukung oleh suasana restoran yang nyaman dan estetik, tamu akan merasa puas dan senang dengan pengalaman makan siang yang di dapat di Fat Elephant," ujarnya. (*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved