Berita Salatiga

Kerjasama FEB UKSW dengan LSPP, Dekan: Siap Memasuki Dunia Kerja dengan Memiliki Keunggulan Lebih

FEB UKSW tanda tangan perjanjian kerja sama antara Lembaga Sertifikasi Perbankan.

Penulis: Hanes Walda Mufti U | Editor: sujarwo
Tribunjateng.com/Dok. UKSW
Saling bertukar plakat antara UKSW dengan LSPP, Senin (25/7/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA – Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) lakukan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan (LSPP).

Kegiatan ini bertempat di ruang 207 Gedung FEB UKSW.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kerjasama antara LSPP dengan UKSW yang tertuang dalam Nota Kerjasama (MoU No. 102/MOU-LSPP/V/2002 dan  MOU No. 103/MOU/UKSW/5/2022).

Dekan FEB UKSW, Roos Kities Andadari mengatakan bahwa penandatanganan perjanjian kerja sama antara LSPP dengan FEB UKSW ini menjadi langkah awal dibukanya program sertifikasi profesi perbankan oleh Departemen Ilmu Ekonomi FEB UKSW.

“Dengan dibukanya program sertifikasi profesi perbankan maka lulusan dari program studi  Ilmu Ekonomi (Prodi IE) FEB UKSW telah tersertifikasi profesi perbankan khususnya dalam bidang General Banking,” kata Roos Kities kepada Tribunjateng.com, Senin (25/7/2022).

Pembukaan sertifikasi profesi perbankan ini untuk mempersiapkan lulusan Prodi IE FEB UKSW untuk siap memasuki dunia kerja dengan memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan dengan lulusan-lulusan yang lain.

“Dengan pemahaman teori yang kuat yang diperoleh di dalam kelas, ditambah dengan kemampuan praktik perbankan yang diperoleh dari program sertifikasi profesi perbankan, menciptakan lulusan Prodi IE UKSW memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh lulusan lain,” jelasnya. (*)

Saling bertukar plakat antara UKSW dengan LSPP, Senin (25/7/2022).
Saling bertukar plakat antara UKSW dengan LSPP, Senin (25/7/2022). (Tribunjateng.com/Dok. UKSW)
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved