Berita Sukoharjo

Kodim 0726 Bersama Pemkab Sukoharjo Gelar TMMD di Desa Jangglengan, Bangun Jalan hingga Bor Sumur

Kodim 0726/Sukoharjo bekerjasama dengan Pemkab Sukoharjo kembali menggelar TMMD.

Penulis: khoirul muzaki | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Khoirul muzaki
Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 Kodim 0726/Sukoharjo kali ini di gelar di Lapangan desa Jangglengan, Kecamatan Nguter, Selasa (26/07/22). 

TRIBUNJATENG.COM, SUKOHARJO - Kodim 0726/Sukoharjo bekerjasama dengan Pemkab Sukoharjo kembali menggelar TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022. 

TMMD dilaksanakan di desa Jangglengan, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo. Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 Kodim 0726/Sukoharjo kali ini di gelar di Lapangan desa Jangglengan, Kecamatan  Nguter, Selasa (26/07/22). 

Bupati Sukoharjo Etik Suryani membacakan amanat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pronowo mengajak pihak terkait untuk menggelorakan semangat kolektifitas, kerja-kerja kolosal serta persatuan dan kesatuan seluruh elemen masyarakat. 

Serta membangun sarana dan prasarana, fasilitas umum dan sosial yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat desa.

Dalam kegiatan TMMD juga diharapkan disisipkan aneka program yang menggugah wawasan kebangsaan dan nilai-nilai nasionalisme. 

Peletakan batu pertama secara simbolis oleh Bupati Sukoharjo, Dandim 0726/Sukoharjo dan Kapolres Sukoharjo. 

“Dengan adanya TMMD Sengkuyung Tahap II ini, hasil-hasil infrastruktur yang dibangun mudah-mudahan hasilnya dapat meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat,” kata Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Selasa (26/7/2022) 

Dandim 0726/Sukoharjo mengatakan, dalam TMMD ini, pihaknya mengerahkan prajurit dari Kodim 0726/Sukoharjo dibantu oleh masyarakat. 

Ia menekankan, selain sasaran fisik,  TMMD kali ini juga menyasar beberapa sasaran non fisik di antaranya kegiatan dengan prioritas Penyuluhan Kesehatan dan penanganan stunting.

"Diharapkan sinergitas antara TNI dengan warga yang solid, TMMD ini dapat diselesaikan tepat waktu,” katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved