Kasus Mutilasi di Ungaran

Menikah 2 Tahun Lalu, Suami Tak Tahu Kholidatunni'mah Jadi Korban Mutilasi, Ayah Korban: Dia di Laut

Alasan pelaku main ke rumah korban, karena ingin menemui anaknya yang merupakan hasil hubungan diluar nikah dengan korban

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Desta Leila Kartika
sambil menahan tangis, ayah korban mutilasi di Ungaran, Aswirto (kiri), sedang bercerita kepada rekan media mengenai peristiwa naas yang menimpa sang anak, Kholidatunn'imah. Diketahui anaknya menjadi korban mutilasi yang dilakukan oleh Imam Sobari yang notabene adalah mantan pacar korban. Berlokasi di Desa Cibunar, RT 01/RW 02, kelurahan Cibunar, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, Selasa (26/7/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Sambil menahan tangis dan berusaha untuk tegar, ayah korban mutilasi di Ungaran, Aswirto, meminta kepada rekan media untuk membantu mengawal kasus yang menimpa putri tercintanya. 

Hal ini disampaikan ayah korban, saat rekan media berkunjung ke rumah duka sekaligus mengucapkan rasa bela sungkawa atas peristiwa naas yang merenggut nyawa sang anak, Selasa (26/7/2022).

Foto tangkapan layar wajah korban mutilasi, Kholidatunn'imah, warga Desa Cibunar, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, yang potongan tubuhnya ditemukan di beberapa lokasi di Ungaran. Adapun foto tangkapan layar tersebut diperoleh dari unggahan status salah satu akun di media sosial facebook.
Foto tangkapan layar wajah korban mutilasi, Kholidatunn'imah, warga Desa Cibunar, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, yang potongan tubuhnya ditemukan di beberapa lokasi di Ungaran. Adapun foto tangkapan layar tersebut diperoleh dari unggahan status salah satu akun di media sosial facebook. (facebook/bawen news)

Diketahui korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di beberapa lokasi di daerah Ungaran, bernama Kholidatunn'imah, warga Desa Cibunar, RT 01/RW 02, kelurahan Cibunar, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal

Sedangkan pelaku mutilasi bernama Imam Sobari, dan masih tinggal di desa yang sama dengan korban yaitu Desa Cibunar, RT 02/RW 02, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal.

Baca juga: Kesaksian Ayah Korban Mutilasi di Ungaran, Setelah Beraksi Pelaku Temui Anak yang Dulu Tak Diakui

Baca juga: Sadisnya Imam Sobari, Terungkap Ia Memotong Tubuh Korban di Kamar Mandi Selama 3 Hari Berturut-Turut

"Saya meminta kepada rekan media semuanya, untuk mohon kawal terus kasus yang menimpa anak saya.

Pantau terus sampai kami pihak keluarga yang kehilangan bisa mendapat keadilan.

Kawal sampai akhir, sampai pelaku mendapat hukuman setimpal, sesuai harapan kami dihukum mati," tutur Aswirto, sambil menahan tangis, pada Tribunjateng.com, Selasa (26/7/2022).

Tidak hanya meminta bantuan, Aswirto pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada rekan media karena sudah membantu dalam hal pemberitaan.

Pihak keluarga juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah banyak membantu, mulai dari jajaran Polres Semarang, Polsek Balapulang, Polres Tegal, perangkat desa, warga, dan lain-lain.

"Saya tidak akan tahu bagaimana nasib anak saya, kalau pihak Polres Semarang tidak menghubungi kami, dan datang menjemput ke rumah. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya," ungkap Aswirto.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved