Berita Pekalongan

Bangun Kabupaten Pekalongan, Bupati Harapkan Kemudahan melalui Sholawat Nabi

Bupati Fadia berharap mendapatkan kemudahan dari Allah untuk bangun Kab. Pekalongan.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
Dok. Prokompim Kabupaten Pekalongan
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat menghadiri acara Kabupaten Pekalongan bersholawat di Desa Sinangohprendeng, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Selasa (26/7/2022) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq berharap, mendapatkan kemudahan dari Allah SWT untuk membangun Kabupaten Pekalongan melalui sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Melalui sholawat, harapannya Kota

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat menghadiri acara Kabupaten Pekalongan bersholawat di Desa Sinangohprendeng, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Selasa (26/7/2022) malam.
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat menghadiri acara Kabupaten Pekalongan bersholawat di Desa Sinangohprendeng, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Selasa (26/7/2022) malam. (Dok. Prokompim Kabupaten Pekalongan)

Santri dijauhkan dari bala dan mendapatkan kemudahan dalam segala urusan.

"Membangun tidak hanya dengan uang, namun juga harus atas bantuan dan ridho Allah SWT," ungkap Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, Rabu (27/7/2022) dalam kegiatan Kabupaten Pekalongan bersholawat, di Desa Sinangohprendeng, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Selasa (26/7/2022) malam.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut pihaknya berdoa agar seluruh masyarakatnya panjang umur, sehat, dan diberi keberkahan dan para pemimpin diberikan keselamatan serta kemudahan untuk memimpin Kabupaten Pekalongan.

"Mudah-mudahan dengan bersholawat, akan memudahkan rejeki kita dan keberkahan, kesehatan, cita-cita kita dimudahkan Allah."

"Anak-anak kita jadi anak yang sholeh dan sholehah. Pemimpinnya bisa  membangun dengan mudah, tepat sasaran, dan dengan kekeluargaan," imbuhnya.

Kegiatan Kabupaten Pekalongan bersholawat sudah digelar secara rutin setiap malam Rabu Wage, namun sempat terhenti karena level Covid-19 di Kabupaten Pekalongan yang cukup tinggi waktu itu.

"Kegiatan ini sebagai ajang untuk silaturahmi, mengunjungi wilayah kecamatan, bertemu secara langsung dengan  masyarakat. Saat ini, alhamdulillah level PPKM Kabupaten Pekalongan level 1, sehingga kegiatan masyarakat sudah boleh kembali digelar. Yang penting protokol kesehatan tetap dijaga," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk segera mendapatkan vaksin booster.

Pihaknya juga menyampaikan, program-program unggulan Kabupaten Pekalongan, di antaranya kesehatan gratis cukup dengan KTP, dan pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved