Berita Tegal

Berlangsung Sertijab Kasatreskrim dan Kapolsek di Lingkungan Polres Tegal, Ini Daftar Lengkapnya 

Berlangsung upacara sertijab Kasatreskrim, Kapolsek Lebaksiu,dan Kapolsek Balapulang.

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: sujarwo
Humas Polres Tegal
Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at, sedang membacakan serah terima jabatan (sertijab) Kasatreskrim, Kapolsek Lebaksiu, dan Kapolsek Balapulang. Berlokasi di Mapolres Tegal, Rabu (27/7/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Menindaklanjuti surat keputusan Kapolda Jawa Tengah nomor Kep/1301/VII/2022 tanggal 15 Juli lalu, berlangsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasatreskrim, Kapolsek Lebaksiu, dan Kapolsek Balapulang. Berlokasi di Mapolres Tegal, Rabu (27/7/2022). 

Upacara sertijab kali ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at. 

Kemudian diikuti pejabat utama Pol

Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at, menjabat tangan dan memberi ucapan selamat kepada anggota yang melaksanakan serah terima jabatan (sertijab). Berlokasi di lapangan Mapolres Tegal, Rabu (27/7/2022).
Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at, menjabat tangan dan memberi ucapan selamat kepada anggota yang melaksanakan serah terima jabatan (sertijab). Berlokasi di lapangan Mapolres Tegal, Rabu (27/7/2022). (Humas Polres Tegal)

res Tegal, kapolsek jajaran, perwakilan Polres dan Polsek

Dalam sambutannya, Kapolres Tegal mengatakan, bahwa dalam lingkungan Polri sertijab merupakan hal biasa dan lumrah terjadi. 

Karena sertijab ini, dalam rangka Tour of Duty sebagai wujud dinamisasi organisasi, serta pembinaan karier sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

"Penghargaan dan ucapan selamat kepada AKP I Dewa Gede Ditya atas dedikasi dan pengabdianya selama ini. Terlebih banyak prestasi yang sudah diperoleh. Selain itu, kepada pejabat baru AKP Vonny Farizky, saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya. Jangan lupa ciptakan inovasi dan selalu kreatif," tutur Kapolres Tegal, AKBP Arie, pada Tribunjateng.com, Rabu (27/7/2022). 

Tidak lupa, Kapolres juga mengucapkan selamat kepada kapolsek yang baru dilantik. Selamat atas kepercayaan dan promosi yang diperloleh. 

"Jadikan jabatan yang anda raih saat ini sebagai amanah atau anugrah dengan melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik. Ukir prestasi dan jaga nama baik organisasi, agar semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat," pesan AKBP Arie. 

Berikut daftar nama yang melaksanakan serah terima jabatan: 

* Kasatreskrim Polres Tegal, AKP I Dewa Gede Ditya Khrisnanda S.I.K, menjadi Kasatreskrim Polres Brebes

* Kasatreskrim Polres Tegal Kota, AKP Vonny Farizky S.I.K, M.H, menjadi Kasareskrim Polres Tegal

* Kapolsek Lebaksiu, Iptu Nurasid, sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Tegal

* Kapolsek Balapulang, Iptu Heri Suroyo, sebelumnya menjabat Kasubbagbinkar Bagian SDM Polres Tegal

Sementara pejabat lama Kapolsek Lebaksiu Kompol Nugroho, dan pejabat lama Kapolsek Balapulang, AKP Suradi, memasuki masa purna bhakti. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved