Berita Semarang

Hendi Apresiasi Konsistensi Kodim 0733 untuk Bergerak Bersama Membangun Semarang

Wali kota Semarang Hendrar Prihadi, mengapresiasi jajaran Kodim 0733 / KS yang terus konsisten mengimplementasikan konsep bergerak bersama dalam

Editor: galih permadi
humas pemkot semarang
Hendi Apresiasi Konsistensi Kodim 0733 untuk Bergerak Bersama Membangun Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali kota Semarang Hendrar Prihadi, mengapresiasi jajaran Kodim 0733 / KS yang terus konsisten mengimplementasikan konsep bergerak bersama dalam pembangunan Kota Semarang.

Salah satu wujud konsistensi tersebut adalah melalui program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022. Wali kota yang akrab disapa Hendi tersebut berterima kasih atas komitmen Kodim 0733 / KS untuk ikut mensejahterakan masyarakat.

“Ini adalah kegiatan rutin.

Kelurahan Tinjomoyo yang merupakan daerah atas Kota Semarang yang berfungsi sebagai daerah resapan menjadi sasaran TMMD kali ini.

Banyak patahan-patahan atau tanah gerak di sana.

Suatu hal yang kita syukuri bahwa Kodim 0733 / KS mau membantu masuk ke sana memperbaiki infrastruktur yang rusak berulang kali,” terang Hendi saat menghadiri upacara penandatanganan dan penyerahan berita acara serah terima program TMMD di pendopo Kantor Disdalduk dan KB Semarang, Rabu (27/7) lalu.

“Tinjomoyo perlu kita tinjau bersama-sama karena kondisi tanahnya menyebabkan bangunan di sana cepat rusak.

Sudah dibangun rusak lagi, dibangun lagi, rusak lagi. Apapun buat masyarakat, kita tidak boleh lelah.

Kalau ada yang rusak kita bangun (perbaiki), yang kotor kita bersihkan.

Begitu seterusnya sehingga tumbuh kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintah Kota Semarang bahwa kita memang mengimplementasikan gotong royong dalam konsep bergerak bersama,” lanjutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved