Berita Kajen

Bupati Fadia Minta Koperasi Manfaatkan Teknologi Digital

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq me, agar koperasi di Kabupaten Pekalongan dapat memanfaatkan teknologi digital dan kemudahannya

indra Dwi Purnomo
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat menghadiri jalan sehat dalam rangka Hari Koperasi ke-75 tahun di UMKM Center, Kedungwuni, Minggu (31/7/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq me, agar koperasi di Kabupaten Pekalongan dapat memanfaatkan teknologi digital dan kemudahannya untuk memperkenalkan produknya lebih luas kepada masyarakat di seluruh Indonesia bahkan dunia, sehingga dapat meningkatkan penjualan dan laba koperasi pun dapat meningkat. 

Hal itu disampaikan Fadia Arafiq dalam sambutannya pada kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Koperasi ke-75 tahun di UMKM Center, Kedungwuni, Minggu (31/7/2022).

Menurutnya, sekarang merupakan era digital, dimana koperasi dan penggiat koperasi di Kabupaten Pekalongan harus makin pintar memanfaatkan teknologi digital.

"Selain itu, kita juga perlu merangkul generasi muda supaya produk-produk koperasi kita makin dikenal luas, bukan hanya di Kabupaten Pekalongan saja," ujar Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, Senin (1/8/2022).

Bupati juga meminta koperasi dan penggiatnya untuk memanfaatkan kemudahan digitalisasi.

"Digitalisasi ini sangat bermanfaat sekali dalam hal meningkatkan kemampuan pengemasan produk menjadi lebih cantik dan menarik, sehingga lebih menarik minat pembeli," imbuhnya.

Lalu, mengenai jalan sehat yang dilaksanakan pihaknya mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan yang terlihat rapi dan berhasil menarik antusiasme warga masyarakat Kabupaten Pekalongan, dan dari daerah lain untuk datang mengikutinya. (Dro)

Baca juga: Ibu Arya Korban Pembacokan di Jalan Suratmo Semarang Lapor Polisi: Meresahkan!

Baca juga: Pemerintah Kota Pekalongan Komitmen Tata dan Kembalikan Fungsi Alun-alun

Baca juga: Ratusan UMKM Ikuti Sokaraja Expo 2022, Angkat Potensi Desa

Baca juga: BREAKING NEWS: Yulianto Mantan Walikota Salatiga Laporkan Sekda Wuri ke Polisi, Ada Apa?

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved