Berita Karanganyar

AMPG Kalah dari Sawunggaling Dalam Turnamen Bupati Cup Mutiara FC Botok, Ilyas: Menang Kalah Wajar

Tim Sawunggaling unggul 2-1 vs Tim AMPG dalam lanjutan turnamen Bupati Cup Mutiara.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Agus Iswadi
Ilustrasi. Laga pembukaan Bupati Cup Mutiara FC Botok di Lapangan Krido Martani Desa Botok Kecamatan Kerjo Kabupaten Karanganyar. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Tim Sawunggaling unggul 2-1 melawan Tim AMPG dalam lanjutan turnamen Bupati Cup Mutiara FC Botok di Lapangan Krido Martani Desa Botok Kecamatan Kerjo Kabupaten Karanganyar, Senin (1/8/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, gol semata wayang Tim AMPG dicetak oleh pemain nomor punggung 11, Andi. Sedangkan gol dari Tim Sawunggaling dicetak oleh pemain nomor punggung 6, Putra dan pemain nomor punggung 14, Batis.

Menanggapi hasil pertandingan tersebut, Manager Tim AMPG, Ilyas Akbar Al Madani menyampaikan, menang atau kalah dalam sebuah pertandingan adalah hal yang wajar.

"Yang penting kita ikut memeriahkan dan positioning kita untuk membangkitkan ruh sepak bola di Karanganyar," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com.

Pihaknya mengapresiasi pihak panitia yang telah menyelenggarakan turnamen sepak bola di Desa Botok Kecamatan Kerjo.

"Justru pasca Covid-19 ini, kita mendorong semua pihak untuk ayo recovery sama-sama melalui olahraga sepak bola," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved