Berita Jepara

Egat Sucawijaya Didapuk Menjadi Manajer Persijap Jepara

Persijap Jepara mengumumkan Egat Sucawijaya kini didapuk sebagai manager klub. Jabatan ini diemban pada musim kompetisi Liga 2 2022.

TribunJateng.com/Muhammad Yunan Setiawan
Sejumlah pemain Persijap Jepara berlatih menjelang pertandingan ujicoba melawan Persipa Pati di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu (30/7/2022) sore ini. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA -- Persijap Jepara mengumumkan Egat Sucawijaya kini didapuk sebagai manager klub. Jabatan ini diemban pada musim kompetisi Liga 2 2022.

Sebelumnya, ia mengemban tugas sebagai GM Persijap Jepara. Ihwal jabatan barunya, Egat mengatakan jabatan manajer menjadi tantangan dan motivasi untuk dirinya.

"Saya berharap bisa memenuhi target dan memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan masyarakat," kata dia, Selasa (2/8/2022).

Dia menyatakan akan fokus ke tim  agar teknis manajemennya dapat berjalan dengan baik. Dia juga memastikan targetnya tetap sama, yakni membawa skuat Laskar Kalinyamat lolos ke liga 1.

Egat kini memasuki tahun keempat bersama Persijap Jepara. Dia terlibat di skuat Laskar Kalinyamat sejak 2019.

Selain mengumumkan sosok manajer baru, Persijap juga menyampaikan resmi berpisah dengan Arief Setiadi. Ia sebelumnya menjabat Direktur Operasional Persijap.

Pria yang akrab disapa Ghozi itu mengaku fokus ke keluarga setelah resmi hengkang dari klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bumi Kartini. Dia berharap Persijap bisa menorehkan prestasi lebih baik pada musim kompetisi tahun ini. (*)

Baca juga: Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar Jadi Kekasihku Saja Keisya Levronka

Baca juga: Menengok Kampung Gitar di Sukoharjo, Surga bagi Pecinta Alat Musik

Baca juga: Siap Suplai Air Baku Kawasan Industri, PUDAM Sendang Kamulyan Batang Akan Kembangkan Air Laut

Baca juga: Ambarawa Ekspres Hajar Jupiter Z Saat Mogok di Rel Cilosari Semarang

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved