Berita Tegal

Pimred Kabar Tegal Dilaporkan Hilang, Berikut Ciri-ciri dan Kontak Keluarga yang Bisa Dihubungi 

Lazarus Sandya Wella atau disapa Sandy (40), pimpred Kabar Tegal dilaporkan hilang.

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: sujarwo
Humas Polres Tegal
Selebaran mengenai informasi hilangnya Lazarus Sandya Wella atau yang akrab disapa Sandy (40), pemimpin redaksi Kabar Tegal dilaporkan keluarga ke Polres Tegal pada Senin (1/8/2022), setelah tiga hari kehilangan kontak. 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Lazarus Sandya Wella atau yang akrab disapa Sandy (40), pemimpin redaksi Kabar Tegal dilaporkan keluarga ke Polres Tegal pada Senin (1/8/2022), setelah tiga hari kehilangan kontak.

Berdasar keterangan keluarga, Sandy keluar rumah pada Jumat (29/7/2022) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Sandy terakhir menelepon keluarganya pada Jumat sore mengabarkan ia sedang berada di Batang Jawa Tengah karena ada urusan jual beli kendaraan.

"Dia (Sandy) dilaporkan hilang karena sudah tiga hari hilang kontak dengan keluarga," kata istri Sandy, Maria Yuliani, pada Tribunjateng.com, Senin (1/8/2022). 

Sandy diketahui mengendarai mobil Pajero hitam dengan nomor polisi B 1353 SJD. 

Hingga saat ini keberadaan mobil tersebut juga belum diketahui.

Adapun kediaman Sandy, beralamat di Jalan Ketapang RT 06/RW 02, Desa Tonggara, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal.

Ciri-ciri: 

Ayah empat anak ini diketahui memiliki ciri-ciri berkulit sawo matang, tinggi badan 165 cm, dengan berat 85 kg, memiliki kutil di telinga kiri, dan tato "x" di antara jempol dan jari telunjuk.

Terakhir kali keluar rumah, Sandy memakai kaos putih, celana jins

Wajah Lazarus Sandya Wella atau yang akrab disapa Sandy (40), pemimpin redaksi Kabar Tegal yang dilaporkan keluarga ke Polres Tegal pada Senin (1/8/2022), setelah tiga hari hilang kontak.
Wajah Lazarus Sandya Wella atau yang akrab disapa Sandy (40), pemimpin redaksi Kabar Tegal yang dilaporkan keluarga ke Polres Tegal pada Senin (1/8/2022), setelah tiga hari hilang kontak. (Humas Polres Tegal)

biru, sepatu kets orange, dan topi putih kombinasi biru. 

Sandy juga memakai gelang akar bahar di sebelah kiri, gelang tasbih kayu di tangan kanan, dan cincin kawin di jari manis kanan.

Apabila warga masyarakat mengetahui atau memiliki informasi tentang keberadaan Sandy, diharap segera menghubungi kantor polisi terdekat atau keluarga di nomor 0823 2493 4037. 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved