Berita Karanganyar

10 Pasang Finalis Putra-Putri Lawu Duta Wisata Dapat Pembekalan Dari Bupati Karanganyar

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan pembelakan kepada sebanyak 10 pasang finalis Putra-Putri Lawu (PPL) Duta Wisata

Penulis: Agus Iswadi | Editor: muslimah
Diskominfo Karanganyar
Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan pengarahan kepada finalis PPL Duta Wisata 2022 di Podang I Setda Karanganyar, Kamis (4/8/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan pembelakan kepada sebanyak 10 pasang finalis Putra-Putri Lawu (PPL) Duta Wisata di Ruang Podang I Setda Karanganyar, Kamis (4/8/2022).

Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Karanganyar, Agung Cahuo Nugroho menyampaikan, tahap pendaftaran pemilihan PPL Duta Wisata telah dimulai pada 14-29 Juli 2022 dengan total 60 orang pendaftar. Setelah dilakukan seleksi akhirnya tersisa 10 pasang finalis PPL Duta Wisata.

Adapun grand final pemilihan PPL Duta Wisata bakal digelar di Gedung Teater Bhinneka Tunggal Ika pada Kamis (18/8/2022).

Baca juga: Empat Lelaki di Purwokerto Berniat Miliki Dua Istri Tahun Ini, 3 Sudah Dikabulkan Pengadilan Agama

Baca juga: Maudy Ayunda Trending Twitter Gegara Panggilan Sayang ke Jesse Choi Suaminya, Bikin Gemes Netizen

"Kegiatan ini betujuan untuk menghasilkan duta wisata yang punya wawasan seni, budaya dan mimpi untuk memberi kontribusi nyata untuk Kabupaten Karanganyar," katanya saat acara pembekalan.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengatakan, pemerintah dalam hal ini memfasilitasi bakatz minat dan talenta pada PPL Duta Wisata.

"Yang bangga bukan pemerintah, yang bangga anda semua. Kesempatan ini silahkan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Terimakasih selamat mengikuti, saya turut senang, bangga. Menjadi duta wisata untuk Indonesia yang maju dan cerdas. Berperan dalam kebaikan dan kemajuan Karanganyar dan Indonesia," terangnya. (Ais)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved