Berita Pati

Wamenkumham Minta Kantor Imigrasi Tingkatkan Pelayanan untuk Raih Predikat WBBM

Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati.

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: sujarwo
TribunMuria.com/Mazka Hauzan Naufal
Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej (tengah, berbaju putih) berkunjung ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati, Kamis 4 Agustus 2021. 

TRIBUNMURIA.COM, PATI - Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej berkunjung ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati, Kamis 4 Agustus 2021.

Dalam kunjungan singkat yang berlangsung sekira 40 menit tersebut, Edward Omar Sharif Hiariej disambut oleh Kepala Kantor Imigrasi Pati Hasanin beserta jajarannya. 

Dia meninjau berbagai pelayanan di Imigrasi Pati.

"Baik. Semua sesuai dengan standar untuk melakukan pelayanan publik. Apalagi Kanim Pati sudah mendapat predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi). Saya kira sudah baik," ujar pria yang akrab disapa Eddy Hiariej ini usai berkeliling di Kantor Imigrasi Pati.

Menurut dia, saat ini Kanim Pati tinggal meningkatkan pelayanan untuk mendapat predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"WBMM meliputi banyak aspek. Ada kriteria-kriterianya. Saya kira tinggal ikuti panduan itu saja untuk bisa mendapat predikat WBBM," kata dia.

Kepala Kantor Imigrasi Pati Hasanin merasa bangga atas kunjungan Wamenkumham.

"Ini suatu kebanggaan bagi kami, Bapak Wamenkumham RI Prof Eddy mau mampir dan melihat fasilitas dan layanan kami. Beliau memberikan kesan yang positif sehingga menjadi semangat bagi kami untuk mempertahankan yang sudah baik ini dan lebih meningkatkan kinerja pelayanan publik kami ke depannya," ucap dia. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved