Berita Pekalongan

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Dekat Poskamling Simonet Pekalongan

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di dekat poskamling, Dusun Simonet.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi mayat 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di dekat poskamling, RT 14 RW 6, Dusun Simonet, Desa Semut, Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (4/8/2022).

Mayat itu kali pertama dilihat oleh Darminto (50) sekitar pukul 07.00 WIB, saat ia hendak mencari ikan.

Ia terkejut, karena pria yang telah menjadi mayat itu sebelumnya mondar-mandir di sekitaran dusun sejak Senin (1/8/2022).

"Kami tidak kenal siapa pria tersebut. Beberapa hari dia duduk dan tidur di bawah pohon bakau dekat pos kampling itu," katanya.

Kemudian, anggota Polsek Wiradesa bersama tim medis Puskesmas setempat memastikan, pria tanpa identitas itu benar sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Betul ada kejadian orang meninggal dunia tanpa identitas di wilayah Simonet. Pria tersebut, ciri-cirinya mengenakan kaos berkerah warna abu-abu bergaris dan celana pendek hitam."

"Hasil olah TKP kami, tidak ada bekas kekerasan," kata Kapolsek Wiradesa AKP Aris Suharso saat dihubungi Tribunjateng.com.

Pihaknya mengungkapkan, pria tanpa identitas itu kira-kira berusia 70-an tahun. Kondisi gigi atas depan sudah ompong. Lalu, kuku kaki dan tangan panjang tidak terawat.

"Hasil identifikasi sementara, mayat ini merupakan gelandangan, meninggal dunia secara wajar dan tidak ada kejanggalan," ungkapnya.

AKP Aris menambahkan, mayat tanpa identitas tersebut dibawa ke RSUD Kraton dan hingga saat ini belum ada laporan dan pemberitahuan soal kehilangan orang yang sesuai ciri-ciri mayat pria itu. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved