Berita Karanganyar

Satu Pasien yang Meninggal Usai Kebakaran di RSJD Solo akan Dimakamkan di Karanganyar

Pasien atas nama Yoga Aprilianto meninggal usai terjadinya kebakaran di RSJD Solo.

Penulis: Agung Dwi Ertarto | Editor: sujarwo
TRIBUN JATENG/MUHAMMAD SHOLEKAN
Ilustrasi. Kondisi update lokasi kebakaran di Ruang Puntadewa RSJD dr Arif Zainudin Surakarta, Jumat (5/8/2022) sore. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Pasien titipan dari Dinas Sosial (Dinsos) Karanganyar atas nama Yoga Aprilianto yang meninggal dunia usai terjadinya kebakaran di Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Solo akan dimakamkan di TPU Munggur Bejen Kecamatan/Kabupaten Karanganyar pada Jumat (5/8/2022) malam.

Kabid Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Dinsos Karanganyar, Sulistyowati menyampaikan, pihak dinas telah menerima kabar adanya pasien yang meninggal dunia usai terjadinya kebakaran di RSJD Solo pada Jumat pagi tadi. Ada dua pasien yang meninggal dunia dan tiga orang mengalami luka-luka.

"Satu pasien yang meninggal dunia titipan dari Dinsos Karanganyar, belum ada dua minggu (di RSDJ). Pasien terlantar itu kiriman dari Polsek Kebakkramat," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com.

Pihaknya saat ini masih berkoordinasi dengan pihak rumah sakit terkait rencana pemakaman. Sulis sapaan akrabnya menuturkan, jenazah tersebut akan dimakamkan di TPU Munggur Bejen Kecamatan Karanganyar pada Jumat tengah malam.

Saat dinas menerima pasien tersebut dan dilakukan proses assesment, lanjutnya, Yoga tidak menjelaskan secara pasti alamat tempat tinggal.

"Menyebutkan namanya lewat tulisan. Kondisinya tidak stabil," terangnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved