Berita Pekalongan

Bupati Fadia Sambut Kedatangan Rombongan Haji Kloter 32 dengan Rasa Bahagia

Bupati Fadia Arafiq menyambut kedatangan jamaah haji kloter 32 sebanyak 95 orang.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
Dok. Prokompim Kabupaten Pekalongan
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat menyambut kedatangan jamaah haji kloter 32 sebanyak 95 orang, di pendopo Bupati Pekalongan, Minggu (7/8/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyambut kedatangan jamaah haji kloter 32 sebanyak 95 orang, di pendopo Bupati Pekalongan, Minggu (7/8/2022).

"Saya mengucapkan selamat datang kepada para jemaah haji Kloter 32. Saya merasa bahagia, tiba di tanah air dalam keadaan sehat wal afiat," kata Bupati Pekalongan Fadia Arafiq.

Bupati mendo’akan, para jemaah haji menjadi haji dan hajjah yang mabrur.

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat menyambut kedatangan jamaah haji kloter 32 sebanyak 95 orang, di pendopo Bupati Pekalongan, Minggu (7/8/2022).
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat menyambut kedatangan jamaah haji kloter 32 sebanyak 95 orang, di pendopo Bupati Pekalongan, Minggu (7/8/2022). (Dok. Prokompim Kabupaten Pekalongan)

"Alhamdulillah, jamaah haji di Kabupaten Pekalongan pulang dengan komplit, semua sehat, tidak ada yang nyasar, tidak ada yang memiliki penyakit yang mengkhawatirkan."

"Ini merupakan kebahagiaan teersendiri bagi saya," imbuhnya.

Bupati berharap, setelah kembali ke lingkungan masing-masing para jemaah haji, tetap mencontohkan perilaku yang baik, menjaga kondisi dengan baik, dan senantiasa menjaga persaudaraan antar haji.

"Saya juga mohon doanya, agar diberi keselamatan untuk membangun Kabupaten Pekalongan menjadi hebat dan luar biasa. Karena, doa dari para haji dan hajjah yang baru pulang haji insyaallah dikabulkan oleh Allah," tambahnya. (*)

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved