Berita Pekalongan

Lantik Ketua dan Pengurus IWAPI Kabupaten Pekalongan, Ini Pesan Bupati Fadia

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq melantik Ketua dan Pengurus IWAPI Kab Pekalongan.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
Dok. Prokompim Kabupaten Pekalongan
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat melantik Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Pekalongan, periode 2022-2027, di Pendopo Bupati Pekalongan. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq melantik Ketua dan Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Pekalongan, periode 2022-2027, di Pendopo Bupati Pekalongan. Ketua DPC IWAPI Kabupaten Pekalongan yaitu Dewi Kartika Yuniana.

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq berharap pengurus dapat menjalankan tupoksinya dengan baik. Pihaknya juga berharap IWAPI tidak vakum lagi.

Karena kepengurusan sebelumnya yaitu periode tahun 2001-2006 dan 2006-2011, kemudian tidak ada pergantian ketua lagi dan baru tahun 2022 ini dilantik kembali.

"IWAPI juga diharapkan bisa berkolaborasi dengan Pemkab Pekalongan melalui organisasi perangkat daerah (OPD) terkait maupun Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda). Jika pengurus dan anggotanya serta pengusaha-pengusaha Kabupaten Pekalongan berkolaborasi dengan baik, insyaallah IWAPI akan menjadi besar," kata Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, Minggu (7/8/2022)

Bupati Fadia menyatakan, akan mensupport para pengusaha dengan mengikutsertakan dalam pameran di luar daerah.

"Kami akan menyediakan tempatnya, silakan nanti transportasi dan akomodasi dibiayai secara mandiri, sehingga banyak yang bisa ikut pameran, tidak hanya satu atau dua orang saja seperti sebelumnya," imbuhnya.

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat melantik Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Pekalongan, periode 2022-2027, di Pendopo Bupati Pekalongan.
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat melantik Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Pekalongan, periode 2022-2027, di Pendopo Bupati Pekalongan. (Dok. Prokompim Kabupaten Pekalongan)

Selain itu, Pemkab Pekalongan juga akan mengadakan pameran Kajen Expo pada 25 hingga 31 Agustus mendatang.

"Anggota IWAPI maupun pengusaha pada umumnya bisa berpartisipasi dalam pameran," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC IWAPI Kabupaten Pekalongan Dewi Kartika Yuniana dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan padanya.

Ia berharap, dapat menjalankan amanah dengan se baik-baiknya, serta menjalankan visi misi IWAPI Kabupaten Pekalongan 5 tahun ke depan dengan penuh tanggung jawab.

"IWAPI Kabupaten Pekalongan akan meningkatkan dan mengembangkan strategi digital marketing, menjalin kerjasama dan kolaborasi bisnis dengan berbagai pihak agar dapat berkontribusi dalam memulihkan perekonomian," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved