Breaking News:

Berita Semarang

BRI Regional Semarang Beri Penghargaan Terhadap Nasabah Setia, Traktir Belanja Senilai Rp 1 Juta

Menyambut  HUT RI PT Bank Rakyat Indonesia Semarang traktir puluhan nasabahnya.

Penulis: rahdyan trijoko pamungkas | Editor: sujarwo

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menyambut  HUT ke-77 Republik Indonesia PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Regional Semarang traktir puluhan nasabahnya untuk berbelanja di  merchant groceries. 

Kegiatan tersebut dalam rangka Shop for Free dan diperuntukan untuk nasabahnya yang loyal. Pada kegiatan para nasabah yang terpilih diberikan waktu lima menit untuk berbelanja apapun. Kegiatan tersebut diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia.

Regional Consumer Banking Head Regional Office BRI Semarang, Guntoro menuturkan nasabah yang mendapatkan fasilitas tersebut nasabah prioritas dengan saldo tabungan tertentu. Nasabah itu diberikan subsidi belanja sebesar Rp 1 juta.

"Intinya kegiatan ini memberikan penghargaan kepada nasabah-nasabah setia belanja di merchant kami," tuturnya, Senin (8/8/2022). 

Menurutnya adanya apresiasi tersebut diharapkan nasabah semakin setia  menabung di BRI. Kedepan pihaknya akan memberikan program lebih besar lagi untuk nasabah yang setia.

"Semakin besar menabung semakin besar kesempatan diikutkan kegiatan semacam ini," ujarnya,

Dikatakannya nasabah yang diundang untuk mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 70 nasabah. Mereka tidak hanya berasal dari Kota Semarang tetapi juga dari luar kota.

"Nasabah yang datang ada dari Salatiga, Kendal, dan Kabupaten Semarang," tuturnya.

Disisi lain, Guntoro menuturkan jumlah nasabah simpanan di BRI regional Semarang mengalami peningkatan tiap tahunnya.

Namun pihaknya tidak menjelaskan secara detail jumlah target dan capaian nasabah yang dikelolanya.

BRI Regional Semarang traktir nasabahnya yang loyal dan setia berbelanja gratis di merchant pilihannya. Kegiatan tersebut juga diselenggarakan di seluruh Indonesia.
BRI Regional Semarang traktir nasabahnya yang loyal dan setia berbelanja gratis di merchant pilihannya. Kegiatan tersebut juga diselenggarakan di seluruh Indonesia. (Tribun Jateng/Rahdyan Trijoko Pamungkas)

"Yang jelas targetnya menantang. Untuk BRI regional Semarang targetnya telah terpenuhi," ujarnya.

Sementara itu satu diantara Sumitro mengaku cukup puas dengan program yang diselenggarakan oleh BRI. Dirinya merasa kegiatan tersebut membuatnya semangat meningkatkan transaksi di BRI.

"Saya sudah lama menjadi Nasabah BRI dan saking lamanya saya tidak ingat. Intinya saya sangat puas," tutur dia.

Begitu juga nasabah lainnya, Xiao mengaku puas ditratir belanja gratis dari BRI. Dirinya diberikan gratis belanja senilai Rp 1 juta.

"Bagus sekali program ini dan terimakasih BRI," tandasnya. (*)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE : 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved