Berita Slawi

Bupati Tegal Beri Bonus Atlet Banyu Tri Mulyo Rp 50 Juta, "Sangat Senang Dapat Apresiasi" 

Bupati Tegal, Umi Azizah, berikan bonus kepada atlet Banyu Tri Mulyo yang berhasil membawa pulang dua medali emas, satu perak, dan satu perunggu.

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: rival al manaf
Humas Pemkab Tegal
Bupati Tegal, Umi Azizah, secara simbolis menyerahkan bonus sebesar Rp 50 juta kepada atlet Banyu Tri Mulyo, yang berhasil membawa pulang dua medali emas, satu perak, dan satu perunggu pada cabang olahraga tenis meja di ajang ASEAN Para Games tahun 2022. Berlokasi di rumah Dinas Bupati, Senin (8/8/2022) malam.  

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Bupati Tegal, Umi Azizah, berikan bonus kepada atlet Banyu Tri Mulyo yang berhasil membawa pulang dua medali emas, satu perak, dan satu perunggu pada cabang olahraga tenis meja, di ajang ASEAN Para Games ke 11 tahun 2022 yang digelar di Kota Solo. 

Pemberian bonus sebesar Rp 50 juta ini, diserahkan langsung oleh Umi kepada Banyu, di Rumah Dinas Bupati pada Senin (8/8/2022) malam kemarin. 

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tegal, saya sampaikan terimakasih dan ucapan selamat kepada mas Banyu. Karena telah mengharumkan nama Indonesia khususnya Kabupaten Tegal di ajang ASEAN Para Games,” tutur Umi, pada Tribunjateng.com.

Baca juga: Harga Emas Antam di Semarang Hari Ini Naik Rp 9.000 Pergram, Ini Daftar Lengkapnya

Baca juga: Prakiraan Cuaca Salatiga Hari Ini Selasa 9 Agustus 2022 dari BMKG, Berawan Sampai Malam

Baca juga: Beredar Potret Wajah Ayu Ting Ting Tanpa Make Up Bikin Netizen Salah Fokus

Umi mengatakan, meskipun memiliki keterbatasan fisik tidak menyurutkan semangat Banyu untuk tetap berkarya. 

Sehingga, dirinya berharap prestasi yang diraih oleh Banyu dapat menjadi inspirasi dan motivasi anak-anak muda di Kabupaten Tegal.

“Mudah-mudahan Banyu bisa memotivasi yang lain, supaya dapat berkarya. Khususnya anak-anak disabilitas atau yang memiliki keterbatasan fisik. Ini adalah bukti nyata bahwa keterbatasan tidak menjadi penghalang untuk meraih prestasi dan menjadi sukses," pesan Umi. 

Sehingga, ke depan Umi juga berharap akan muncul dan tumbuh atlet-atlet baru dari Kabupaten Tegal yang dapat membawa nama harum daerah. 

“Kalau Banyu saja bisa seperti ini, maka kita yang diberikan keadaan normal harus lebih bagus dan semangat lagi,” ujarnya.

Sementara itu, dihubungi Tribunjateng.com, Banyu menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Pemkab Tegal dan Bupati Tegal yang telah memberikan apresiasi kepada dirinya. 

Atlet yang tidak lama lagi akan melepas masa lajang ini pun mengaku sangat senang, bahagia, dan bersyukur karena sekarang ini pemerintah Kabupaten Tegal dalam memberikan suport untuk para atlet nya jauh lebih baik. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved