Berita Otomotif

Inden Wuling Air EV di Jateng dan DIY Capai 100 Unit, Padahal Belum Rilis Harga Pasti

Minat konsumen Indonesia untuk membeli mobil listrik Wuling Air EV disebut tinggi

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: muslimah
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Training Manager PT AJM Jawa Tengah dan DIY Krisna Indar Prihadi di sisi kiri menjelaskan kepada media terkait spesifikasi Wuling Air EV di area Bank BCA jalan Pemuda Semarang, Senin (8/8/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Minat konsumen Indonesia untuk membeli mobil listrik Wuling Air EV disebut tinggi.

Bahkan sebelum resmi diluncurkan dan belum disebutkan terkait harga pastinya, untuk Wilayah Jawa Tengah dan DIY tercatat inden terhadap mobil tersebut hampir mencapai 100 unit.

"Animo masyarakat Jawa Tengah dan DIY untuk membeli Wuling Air EV sangat luar biasa.

Inden di Jateng DIY sekarang sudah mendekati 100 unit, kalau untuk Indonesia pastinya lebih banyak," ujar Training Manager PT AJM Jawa Tengah dan DIY Krisna Indar Prihadi di sela perkenalan Wuling Air EV di area Bank BCA jalan Pemuda Semarang, Senin (8/8/2022).

Baca juga: Kenalkan Wuling Air Ev di Tournamen HB X Cup Yogyakarta

Baca juga: Pembunuhan Siswa SMP di Magelang, Saksi Melihat Bocah 15 Tahun Ini Mencuci Tangan Berlumuran Darah

Krisna lebih lanjut mengatakan, tingginya minat masyarakat memesan mobil Wuling Air EV tidak lepas dari keinginan mereka untuk memiliki kendaraan ramah lingkungan.

Dijelaskan, Mobil listrik Wuling Air EV menyasar mereka yang mengutamakan gaya hidup di samping juga mereka yang menginginkan mobil praktis.

Wuling Air EV menonjolkan kemudahan berkendara bebas polusi agar pengguna bisa bergerak bebas di perkotaan didukung dengan berbagai fitur pintar.

"Wuling Air EV ‘Drive For A Green Life’ ini sesuai untuk konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Mobil ini cocok untuk mereka yang mengutamakan gaya hidup, tidak ribet mobil, dan ingin mudah mobilitasnya karena desainnya yang compact," ujarnya sebelumnya.

Di samping itu, menurut Krisna, keinginan orang membeli mobil listrik terutama Wuling Air EV ini karena keunggulannya yang lebih hemat biaya pengisian bahan bakar dibandingkan dengan pemakaian bahan bakar bensin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved