Berita Kendal

Polisi Amankan Beberapa Bagian Tengkorak Manusia di Sungai Depok Boja Kendal

Kanit Reskrim Polsek Boja, Aiptu Mahzum Syafi'i mengatakan, dari lokasi kejadian diamankan barang bukti berupa tengkorak kepala manusia, tulang belaka

Penulis: Saiful Ma'sum | Editor: m nur huda
Dok Polsek Boja
Polisi dan TNI melakukan evakuasi beberapa bagian kerangka manusia yang ditemukan di sungai wilayah Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kendal, Senin (8/8/2022) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Unit Reskrim Polsek Boja melakukan penyelidikan terkait penemuan kerangka (tengkorak) manusia di pinggir Sungai Depok wilayah perkebunan PT Zanzibar Dusun Ngumpul, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Senin (8/8/2022) kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Boja, Aiptu Mahzum Syafi'i mengatakan, dari lokasi kejadian diamankan barang bukti berupa tengkorak kepala manusia, tulang belakang, dan tulang kaki kanan.

Mahzum menyebut, beberapa barang bukti yang diamankan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jawa Tengah untuk dilakukan identifikasi.

"Belum diketahui pasti identitas dan penyebab kematian. Tim sudah turun ke lokasi, terkait identitasnya masih dalam identifikasi di RS Bhayangkara. Kami tunggu informasi lebih lanjut," terangnya, Selasa (9/8/2022).

Sebelumnya, warga Desa Pasigitan dan sekitarnya dihebohkan dengan penemuan beberapa bagian kerangka manusia di sungai.

Menurut Mahzum, pertama kalinya ditemukan seorang warga Nuryanto ketika hendak mencari rumput untuk pakan ternak sekitar pukul 13.00.

Saat itu, lanjutnya, saksi mencium bau tak sedap di sekitar sungai yang bersumber dari kerangka manusia dan dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

"Barang bukti sudah dievakuasi pukul 18.30, selanjutnya dilakukan olah TKP," tuturnya.

Belum diketahui pasti identitas dari kerangka itu. Hingga kini masih dalam penanganan pihak kepolisian. (Sam)

Baca juga: BREAKING NEWS: Penemuan Tengkorak dan Kaki Manusia di Kendal, Korban Mutilasi?

Baca juga: Detik-detik Penemuan Tengkorak Manusia di Kendal, Bermula dari Pencari Rumput Cium Bau Busuk

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved