Berita Karanganyar

Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Innova di Karanganyar, Polisi: Sempat Terserempet Motor Tidak Dikenal

Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan seorang pejalan kaki, Ahmad Suwarno meninggal dunia karena tertabrak mobil setelah sempat diserempet sepeda motor

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Catur waskito Edy
Satlantas Polres Karanganyar
Anggota Satlantas Polres Karanganyar melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas di Jalan Solo-Tawangmangu tepatnya di Karan Kelurahan Gayamdompo Kecamatan/Kabupaten Karanganyar, Kamis (11/8/2022) sekira pukul 03.15. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan seorang pejalan kaki, Ahmad Suwarno meninggal dunia karena tertabrak mobil setelah sempat diserempet sepeda motor tidak dikenal di Jalan Solo-Tawangmangu tepatnya di timur Resto Semar Karan Kelurahan Gayamdompo Kecamatan/Kabupaten Karanganyar pada Kamis (11/8/2022) sekira pukul 03.15. 

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto menyampaikan, semula seorang pejalan kaki asal Toh Kuning Kecamatan Karangpandan itu berjalan dari arah Tawangmangu menuju ke Solo dan sepeda motor tidak dikenal melintas dari arah belakang. 

Saat bersamaan melintas dari arah belakang sepeda motor tersebut Innova Nopol AE 1981 EV yang dikemudikan oleh Marcellinus (23) warga Madiun Jatim. 

"Sepeda motor tidak dikenal menyerempet pejalan kaki dan terpental ke tengah jalan. Bersamaan dari arah belakang melaju Innova, karena jarak sudah dekat terjadilah kecelakaan," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com. 

Pejalan kaki itu meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka parah bagian kepala usai tertabrak Innova. Jenazah kemudian dievakuasi menggunakan ambulance menuju ke RSUD Karanganyar. 

"Saat ini sepeda motor tidak dikenal masih dalam lidik," ucapnya. (Ais).

Baca juga: Delfin Rumbino Berharap PSIS Curi Poin di Kandang Persib

Baca juga: Irdam IV/Diponegoro Tinjau Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-114 Kodim 0716/Demak

Baca juga: Video Heboh Penemuan Mayat Kardus di Demak, Diduga Sudah 2 Hari Tergeletak

Baca juga: Kontingen UIN Walisongo Sabet Tiga Medali Cabang Pencak Silat PESONA PTKN 2022

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved