Polisi Tembak Polisi

Inilah Penampakan Perumahan Elit Irjen Ferdy Sambo di Magelang, Awal Mula Perseteruan Terjadi

Magelang menjadi tenar setelah kasus pembunuhan Brigadir Yosua atau Brigadir J mengemuka. 

Editor: galih permadi
Tribunnews.com/Istimewa
Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir J, serta Bharada E 

TRIBUNJOGJA.COM,MAGELANG - Magelang menjadi tenar setelah kasus pembunuhan Brigadir Yosua atau Brigadir J mengemuka. 

Magelang menjadi lokasi awal mula pertengkaran antara Irjen Ferdy Sambo dengan istrinya, Putri Candrawathi. 

Irjen Ferdy Sambo, istri dan Brigadir J melakukan lawatan ke Magelang untuk menjenguk anak Ferdy yang bersekolah di SMA Taruna Nusantara Magelang

 Irjen Ferdy Sambo diketahui memiliki sebuah rumah di kawasan elit Cempaka Residence di Sarangan, Banyurojo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Rumah ini disinyalir sebagai lokasi awal kejadian perseteruan antara tersangka Irjen Ferdy Sambo dengan korban Brigadir J.

Saat wartawan mencoba mendatangi perumahan itu, pihak keamanan  atau satpam perumahan tidak mengizinkan untuk memasuki kawasan tersebut.

Dari pantauan Tribun jogja.com, suasana kawasan perumahan elit itu terbilang sepi dari aktivitas.

Bahkan, usai ditetapkannya Ferdy Sambo sebagai tersangka tidak terlihat adanya aktivitas penyelidikan atau penjagaan dari pihak kepolisian. Hanya ada satpam atau penjaga yang berjaga di sana.

Kemudian, untuk aktivitas hanya ada beberapa ojek online yang lalu lalang mengantar pesanan namun hanya sampai di depan gerbang perumahan itu.

Penjagaan di depan gerbang cukup ketat, satpam selalu siaga memeriksa siapa saja yang hendak masuk ke dalam perumahan itu.

Baca juga: Pak RT Kaget Lihat Foto di Dinding Rumah Ferdy Sambo: Di Ruang Dalam, Saya Heran Kok Dia

Baca juga: Cerita Satpam 2 Kali Terima Uang Buat Tutup Portal Menuju Rumah Ferdy Sambo: Sama yang Jaga Rumah

Suasana perumahan Cempaka Residence sebagai rumah singgah Ferdy Sambo di Magelang, berlokasi di Sarangan, Banyurojo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jumat (12/08/2022)
Suasana perumahan Cempaka Residence sebagai rumah singgah Ferdy Sambo di Magelang, berlokasi di Sarangan, Banyurojo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jumat (12/08/2022) (Tribun Jogja/Nanda Sagita Ginting)

Sementara itu, informasi yang dihimpun dari pengembang perumahan Cempaka Residence yang tak ingin disebutkan namanya, harga kluster perumahan di Cempaka Residence berkisar Rp1,3 miliar.

"Sekarang harganya rata-rata Rp1,3 miliar, kalau yang punya memang kebanyakan orang dari luar Magelang,"ucapnya.

Saat ditanya apakah memang ada nama Ferdy Sambo sebagai salah satu pemilik dari perumahan tersebut. Dirinya membenarkan.

"Ya benar ada nama itu, sudah lama (dibeli) pastinya saya kurang tau kapannya. Itu perumahan mulai dibangun sekitar 2010-an,"urainya. (*)

Baca juga: Pengakuan Giant : Sempat Berusaha Mencari Korban yang Ditabraknya di Jalan Sriwijaya Semarang

Artikel ini telah tayang di tribunjogja.com dengan judul Usai Ditetapkan Tersangka, Aktivitas di Perumahan Ferdy Sambo di Magelang Terpantau Lengang Tak Ada Penjagaan Polisi

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved