Berita Kudus

Rayakan HDKD ke-77, Suprihadi Bersihkan Masjid Srengetan Kudus

Rutan Kelas IIB Kudus laksanakan Bhakti Kebersihan Masjid dalam rangka HDKD ke-77.

Penulis: raka f pujangga | Editor: sujarwo
Dok. Rutan Kelas IIB Kudus
Kepala Rutan Kelas IIB Kudus, Suprihadi bersama timnya melaksanakan kegiatan Bhakti Kebersihan Masjid dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, di Masjid Srengatan Demaan Kudus, Kamis (11/8/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS -  Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kudus melaksanakan kegiatan Bhakti Kebersihan Masjid dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, di Masjid Srengatan Demaan Kudus.

Bhakti kebersihan masjid ini diikuti Kepala, pejabat struktural, pegawai staf, CPNS 2022 Rutan Kudus dan warga sekitar masjid Srengatan. 

Tampak para pegawai  membersihkan seluruh area Masjid dan sekitarnya yang dipimpin Kepala Rutan Kudus, Suprihadi.

Kepala Rutan menjelaskan kegiatan Bhakti Kebersihan Masjid ini merupakan bagian dari menyambut peringatan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM ke - 77 Tahun. 

Kepala Rutan Kelas IIB Kudus, Suprihadi bersama timnya melaksanakan kegiatan Bhakti Kebersihan Masjid dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, di Masjid Srengatan Demaan Kudus, Kamis (11/8/2022).
Kepala Rutan Kelas IIB Kudus, Suprihadi bersama timnya melaksanakan kegiatan Bhakti Kebersihan Masjid dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, di Masjid Srengatan Demaan Kudus, Kamis (11/8/2022). (Dok. Rutan Kelas IIB Kudus)

"Hari ini kita adakan kegiatan bhakti kebersihan masjid, sesuai arahan dari pimpinan dalam rangka menyambut HDKD mari kita meriahkan dengan Bhakti kebersihan ini. Lakukan dengan penuh semangat dan ikhlas, semoga amal kita di terima oleh Allah SWT,"  ungkap Suprihadi dalam keterangannya.

Setelah bhakti kebersihan masjid dilaksanakan, Suprihadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah berpartisipasi dan kepada pengurus Masjid Srengatan. 

"Semoga bhakti kebersihan masjid ini menjadikan kita semakin erat dalam persaudaraan. Semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat dan berkah melimpah untuk kita semua," jelas Suprihadi. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved