Berita Blora

Bupati Blora Sambut Kedatangan 288 Jamaah Haji Yang Pulang Selamat di Pendopo Bupati Blora

Bupati Blora Arief Rohman menyambut 288 jamaah haji Kabupaten Blora tahun 2022 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora. 

Penulis: ahmad mustakim | Editor: Catur waskito Edy
Humas Prokopim Blora
Bupati Blora Arief Rohman saat menyambut para jamaah haji yang kembali pulang dengan selamat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Sabtu 13 Agustus 2022. 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA – Bupati Blora Arief Rohman menyambut 288 jamaah haji Kabupaten Blora tahun 2022 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora. 

Sebanyak 216 jemaah haji masuk kloter 40 tiba di Kabupaten Blora pada hari Sabtu 13 Agustus 2022 jam 00:30 WIB dini hari. 

Sedangkan sisanya 72 jamaah haji kloter 41 tiba di Blora jam 06:00 WIB pagi tadi. 

Bupati Arief Rohman bersyukur seluruh jamaah haji dapat melakukan ibadah dengan lancar sehat semuanya. 

"Senang rasanya hari ini bisa menyambut kedatangan tamu tamu Allah SWT yang telah usai melaksanakan ibadah haji. Selamat datang, sugeng rawuh di Kabupaten Blora," ucap Arief Rohman kepada tribunmuria.com.

"Kami yakin Bapak Ibu semuanya menjadi haji yang mabrur," ucap Bupati Arief, disambut jawaban aamiin dari para jamaah. 

Arief Rohman pun mengajak seluruh jamaah haji yang baru saja tiba untuk berdo'a bersama agar Blora ke depan semakin baik, lancar pembangunannya, dan diberkahi Allah SWT. 

Ke depan, bersama Kemenag akan segera melaksanakan pertemuan jamaah haji agar semuanya bisa ikut bergabung dalam organisasi IPHI atau Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten

"Agar supaya persaudaraan dan silahturahmi yang terbangun selama menjalankan ibadah haji di Tanah Suci tetap terjalin meskipun sudah kembali ke Tanah Air," ungkap Bupati yang juga Ketua IPHI Kabupaten Blora ini. 

Pihaknya ingin keberadaan IPHI ke depan bisa berkontribusi positif dalam pembangunan keagamaan dan sosial bagi masyarakat Kabupaten Blora. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved