PSIS

Inilah Sosok Pengganti Fortes di PSIS Semarang di Laga Melawan Persib Bandung Sore Ini

Inilah sosok striker PSIS Semarang yang akan menggantikan Carlos Fortes dan Hari Nur di laga melawan Persib Bandung.

Tribunjateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Pemain PSIS Semarang, Andreas Crismanto Ado ditempel ketat pemain Barito Putera Renan Alves dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke 3 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (6/8/2022) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Inilah sosok striker PSIS Semarang yang akan menggantikan Carlos Fortes dan Hari Nur di laga melawan Persib Bandung.

Ia adalah Andreas Chrismanto Ado yang diprediksi kembali akan diandalkan tim Mahesa Jenar dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan keempat menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/8/2022) sore.

Sebelumnya Andreas Ado juga jadi andalan PSIS ketika menghadapi Barito Putera di pertandingan sebelumnya menggantikan peran Carlos Fortes yang masih cedera.

Meski tidak mencetak gol kala itu, namun Andreas memberi warna baru di lini depan, salah satu aksinya bahkan melahirkan pelanggaran di dalam kotak penalti yang membuat wasit memberikan hadiah penalti untuk PSIS.

Andreas Ado mengatakan ia dan rekan setimnya sudah siap menghadapi pertandingan kali ini.

"Kami telah bekerja keras untuk mempersiapkan pertandingan besok dan kami siap mencuri poin di Bandung," kata Andreas jelang pertandingan.

Kans Andreas tampil sejak menit awal terbuka lebar dalam laga melawan Persib.

Sebab, Carlos Fortes dan Hari Nur Yulianto dipastikan absen dalam laga ini.

Soal pertandingan kontra Persib, Andreas berharap timnya mampu mengatasi perlawanan tuan rumah yang dikenal punya squad mewah.

 Saya melihat Persib dari tahun ke tahun punya materi yang begitu bagus, tapi di sepakbola tidak ada yang tidak mungkin dan saya dengan teman-teman hanya memikirkan bagaimana bisa memberikan yang terbaik untuk laga besok," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved