Berita Sukoharjo

Polwan di Sukoharjo Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah

Polwan Polres Sukoharjo menggelar kerja bakti membersihkan sejumlah tempat ibadah.

Penulis: khoirul muzaki | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Khoirul muzaki
Polwan Polres Sukoharjo bersih bersih tempat ibadah, Jumat (12/8/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SUKOHARJO - Menjelang peringatan Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Sukoharjo menggelar kerja bakti membersihkan sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Sukoharjo, Jumat (12/8/2022).

Sebelum pelaksanaan kegiatan, petugas dibagi perkelompok untuk melakukan kegiatan bersih-bersih di masing-masing tempat ibadah.

Bersih-bersih tempat ibadah ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Sukoharjo dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-74.

"Semoga dengan ini masyarakat lebih nyaman dalam melaksanakan beribadah,” ungkap Senior Polwan Polres Sukoharjo, Kompol Tiswanti, Jumat (12/8/2022) 

Berbekal sapu dan kemoceng, anggota Polwan Polres Sukoharjo membersihkan setiap sudut tempat ibadah. 

Adapun tempat-tempat ibadah yang dibersihkan adalah Masjid Agung Baiturrahmah Sukoharjo dan Gereja Katholik Hati Kudus Yesus Sukoharjo.

Menurut Kompol Tiswanti, ada pesan toleransi di dalam kegiatan ini. Kegiatan ini sebagai wujud nyata bahwa polisi dekat dan mengayomi seluruh masyarakat. Tanpa memandang ras, suku, agama dan budaya.

“Selamat Hari Jadi Polwan ke 74! Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” tandas Kompol Tiswanti. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved