Otomotif

Promo Kemerdekaan, Nasmoco Bagikan Voucher Rp 193 Juta ke Pembeli Mobil Toyota, Ini Syaratnya

Diler resmi Toyota di Jateng dan DIY Nasmoco menghadirkan promo kemerdekaan dengan membagikan voucher senilai Rp 193 juta. 

Editor: rival al manaf
istimewa
Empat Kacab Nasmoco Semarang dan perwakilan leasing berpose di depan Toyota All New Veloz di pameran Bursa Nasmoco Merdeka yang digelar di DP Mal, Semarang 12-14 Agustus 2022 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Diler resmi Toyota di Jateng dan DIY Nasmoco menghadirkan promo kemerdekaan dengan membagikan voucher senilai Rp 193 juta. 

Memanfaatkan momen kemerdekaan HUT ke-77 RI, Nasmoco menggelar “Bursa Nasmoco Merdeka” di 77 titik di seluruh Jawa Tengah dan DIY.

Salah satu lokasi yang dipilih untuk menggelar Bursa Nasmoco Merdeka adalah Atrium DP Mal Semarang.

Baca juga: Atlet Panjat Tebing Blora Rutinkan Latihan, Target Juara di Sirkuit Jateng II di Pemalang

Baca juga: KUA-PPAS APBD 2023 dan APBD Perubahan 2022 Disepakati, Berikut Langkah Selanjutnya

Lima diler Nasmoco wilayah Semarang (Nasmoco Pemuda, Nasmoco Gombel, Nasmoco Majapahit, Nasmoco Siliwangi dan Nasmoco Kaligawe) memberikan banyak penawaran spesial berupa kemudahan pembelian Toyota baru terutama bagi pelanggan Veloz, Rush, Raize, Calya atau Agya selama berlangsungnya Bursa Nasmoco Merdeka (12-14 Agustus 2022), termasuk ratusan voucher senilai total 193 juta dan beragam benefit menarik lainnya.

Branch Manager Nasmoco Kaligawe, Wisnu Ananta Praja saat ditemui di venue pameran menyebutkan, Bursa Nasmoco Merdeka merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia berupa kemudahan dan benefit khusus bagi pembeli Toyota di 22 cabang Nasmoco seluruh Jateng DIY.

“Benefitnya gak tanggung-tanggung, karena calon pelanggan bisa mendapatkan potongan harga berupa voucher diskon mulai 1 juta hingga 8 juta dengan total nilai voucher 193 juta yang berlaku untuk pembelian Toyota di Nasmoco selama periode 1-15 Agustus 2022, termasuk selama pameran ini berlangsung,” jelas Wisnu kepada media didampingi empat Branch Manager Nasmoco lainnya (12/8/2022).

Cukup dengan angsuran mulai 3 jutaan, calon pelanggan bisa membawa pulang Toyota Agya atau Calya.

Baca juga: Bupati Etik Suryani dan DPRD Sukoharjo Tandatangani MoU KUA PPAS, Ini Saran Dewan

Baca juga: SMA Islam Al Azhar 14 Semarang Berharap Dapat Aktualisasikan Pembelajaran Paradigma Baru

Selain voucher diskon, Nasmoco juga memberikan benefit lain berupa Bunga 0 persen, DP mulai 10 % , gratis E-money senilai 3 juta, gratis asuransi hingga 2 tahun, tambahan diskon 1 juta bagi pelanggan yang test drive,  tambahan diskon 4 juta bagi pelanggan yang tukar tambah, gratis biaya servis berkala, jasa, oli dan part, serta gratis perawatan bodi berkala di semua bengkel Nasmoco.

“Sesuai komitmen kami Mudah, Lengkap, Nyaman, kami menghadirkan banyak lineup mobil terbaru Toyota untuk semua segmen dan kami juga menghadirkan promo Toyota Spektakuler dengan skema kemudahan pembelian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan,” jelas Wisnu. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved