Politeknik Bumi Akpelni

Beasiswa Abhicandra Pramodana Kembali Diberikan Kepada Taruna

Selamat atas prestasi yang membanggakan dan terus gali potensi diri agar lebih baik lagi

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
Istimewa
BEASISWA ABHICANDRA PRAMODANA KEMBALI DIBERIKAN KEPADA TARUNA 

TRIBUNJATENG.COM - Semarang - Politeknik Bumi Akpelni selalu berkomitmen memberikan apresiasi kepada taruna yang berprestasi.

Salah satu bentuk apresiasi adalah pemberian beasiswa Abhicandra Pramodana Beasiswa diberikan langsung oleh Direktur Capt. Cahya Fajar Budi Hartanto.M.Mar.,M.Si dihadapan para taruna dalam pada saat upacara bendera hari Senin (8/8).

Beasiswa semester ini diberikan kepada Rhenanda Yudha Pratama dan Muhammad Ramadha Yojyanova dari programSarjana Terapan Program Studi Teknologi Rekayasa Permesinan Kapal kelas Delta.

Dalam sambutannya, Direktur Capt.Cahya Fajar Budi Hartanto.M.Mar.,M.Si menyampaikan dengan pemberian beasiswa ini diharapkan menjadikan motivasi bagi taruna yang lain untuk berlomba-lomba dalam berperstasi, baik prestasi akademik maupun non akademik sesuai minat, bakat dan keahlian masing-masing.

Taruna perwalian dari Bapak Priyanto.MM tersebut telah meraih prestasi berturut turut sejak semester 1 dan semester 2 Tahun ajaran 2021-2022.

Beasiswa Abhicandra Pramodana adalah beasiswa yang berasal dari donator maupun hasil usaha lain yang dikelola oleh Politeknik Bumi Akpelni untuk disalurkan kepada taruna yang membutuhkan terutama yang masuk kategori kurang mampu dan berprestasi.

“Selamat atas prestasi yang membanggakan dan terus gali potensi diri agar lebih baik lagi, jangan bangga dengan yang sudah dicapai sekarang karena di depan masih banyak halangan yang harus di selesaikan,” kata Direktur Capt.Cahya Fajar Budi Hartanto.M.Mar.,M.Si dalam amanat upacara bendera tersebut. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved