Wawancara Khusus

Deolipa Yumara Bicara Isi Surat Bharada E: Turut Berbelasungkawa Bang Yos (1)

Saya Bharada E mengucapkan turut berbela sungkawa atas kejadian ini. Buat bapak ibu dan Reza, atas kelurga Bang Yos, ....

Editor: rustam aji
tibunnews
BAWA SURAT KLIENNYA - Kuasa Hukum Bharada E Deolipa Yumara menunjukkan bawa surat yang ditulis langsung oleh kliennya saat wawancara dengan Wakil Direktur Tribun Network Domuara Ambarita, Selasa (9/8/2022). 

TRIBUNJATENG.COM - Kuasa Hukum Bharada E Deolipa Yumara sebelum dipecat sempat berbicara tentang kliennya tersebut, yang diturunkan dalam tiga tulisan.

Berikut petikan wawancara Wakil Direktur Tribun Network Domuara Ambarita dengan Kuasa Hukum Bharada E, Deolipa Yumara, di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Bawat, Selasa (9/8/2022):

Bharada E cerita tidak soal kedekatan dengan Brigadir J?

Nah ini kan kaitannya dengan surat yang disampaikan lewat saya ya, tentang permohonan bela sungkawa kepada saya ke keluarga. Kalau cerita dia, dia sangat dekat sekali dengan keluarganya (J).

Kalau dari surat ini juga secara psikologis surat ini menunjukan kedekatan yang amat dangat dengan keluarga Joshua.

Sedekat apa E dengan keluarga J?

Sangat dekat, tidak hanya dengan Yoshua saja, dengan adiknya namanya Reza. Dekat mereka karena sudah jadi keluarga mereka.

Bharada E mengirim surat ke keluarga J melalui tulisan tangan dia, boleh dibacakan?

Saya Bharada E mengucapkan turut berbela sungkawa atas kejadian ini. Buat bapak ibu dan Reza, atas kelurga Bang Yos, sekali lagi saya mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya.

Tuhan Yesus selalu menguatkan bapak ibu reza serta keluarga Bang Yos. Minggu, 7 Agustus 2022 pukul 01.24 WIB. Tertulis Richard.

Apakah saat ini keluarg Bharada E pulang ke Manado atau di mana?

Kita belum tahu karena tidak komunikasi. Karena dia (Bharada E) suruh ganti nomor keluarganya sehingga hilang semua kontak mereka.

Apakah Bharada E pernah cerita soal hubungan Ibu PC dan J?

Dia tidak tahu. Dalam ceritanya dia tidak tahu soal itu. Tidak acara cerita soal itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved