Berita Blora

Pembangunan Jalan Blora - Randublatung Tuntas Tahun Ini, Disambung RS Randublatung Tahun 2023

Pembangunan jalan Blora menuju Randublatung akan dituntaskan tahun ini dan disambung pembangunan Rumas Sakit Randublatung di tahun 2023

Penulis: ahmad mustakim | Editor: muslimah
HUmas Prokopim Blora
Bupati Blora Arief Rohman saat meninjau jalan Blora - Randublatung sekaligus memenuhi undangan warga Kelurahan Randublatung, Kecamatan Randublatung, dalam kegiatan Jalan Sehat dan Bazar UMKM dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 77. 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA – Pembangunan jalan Blora menuju Randublatung akan dituntaskan tahun ini dan disambung pembangunan Rumas Sakit Randublatung di tahun 2023.

Hal itu diucapkan Bupati Blora Arief Rohman saat memenuhi undangan warga Kelurahan Randublatung, Kecamatan Randublatung.

Dalam kegiatan Jalan Sehat dan Bazar UMKM dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 77.

"Alhamdulillah saya senang bisa hadir di tengah masyarakat Randublatung yang sedang menggelar kegiatan Agustusan ini. Top, pesertanya ribuan," ucap Bupati Arief Rohman, Minggu 14 Agustus 2022.

"Tadi kita juga meresmikan bazar UMKM, produknya beragam dan sudah ada yang kelarisan. Luar biasa," sambung Arief Rohman.

Arief Rohman mengatakan jalan Ngliron - Kalisari menuju Randublatung ada pembetonan jalan.

"InshaAllah tahun ini jalan Blora sampai Randublatung kita tuntaskan, semoga bisa mulus semuanya. Agar akses ekonomi masyarakat semakin lancar," kata Arief Rohman.

Masih banyak PR untuk membangun jalan di wilayah Randublatung ini.

"Mohon bersabar, pembangunan jalan akan terus kita upayakan berlanjut secara bertahap," ujar Arief Rohman.

Setelah jalannya jadi, nantinya akan diprogramkan untuk pemasangan lampu penerangan jalan. Agar masyarakat lebih nyaman saat melintas malam hari.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved