Berita Kudus

Berkaca Pada Kasus OTT Kepala Daerah di Jateng, Hartopo Wanti-wanti Anak Buahnya tentang Integritas

Bupati Kudus wanti-wanti anak buahnya agar tetap memiliki integritas dalam bertugas.

Penulis: Rifqi Gozali | Editor: sujarwo
Diskominfo Kudus
Bupati Kudus HM Hartopo (tengah) saat mengikuti peringatan Hari Jadi ke-72 Jawa Tengah secara live streaming di Command Center Setda Kudus, Senin (15/8/2022). 

TRIBUNMURIA.COM, KUDUS - Bupati Kudus HM Hartopo mewanti-wanti anak buahnya agar tetap memiliki integritas dalam bertugas.

Hal itu, kata Hartopo, selaras dengan sumpah janji yang pernah diucapkan sebagai pelayan masyarakat.

"Masalah temuan OTT kepala daerah yang ada di wilayah Jawa Tengah kemarin, menurut Pak Gubernur menodai Jawa Tengah dengan adanya rangkaian ultah Jawa Tengah. Saya harap tidak terjadi di Kudus, tolong berintegritas yang baik dalam mengabdi sesuai janji yang telah diucapkan," kata Hartopo di sela-sela memgikuti hari jadi Provinsi Jawa Tengah secara live streaming di Command Center Setda Kudus, Senin 15 Agustus 2022.

Dalam kesempatan itu Hartopo hadir secara virtual didampingi sejumlah pejabat lainnya, misalnya Sekda Kudus Sam'ani Intakoris.

Pada kesempatan itu Hartopo mengucapkan selamat hari jadi ke-72 untuk Provinsi Jawa Tengah.

Dirinya menyebut tema Gumregah Bareng Jawa Tengah Gayeng memiliki arti untuk membangkitkan semangat masyarakat Jawa Tengah dalam bergotong royong.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-72 Provinsi Jawa Tengah yang mengusung tema 'Gumregah Bareng Jawa Tengah Gayeng'. Tema ini memiliki arti membangkitkan semangat masyarakat Jateng untuk melakukan hal-hal yang perlu dikembangkan dan ditingkatkan dalam bergotong royong dengan cepat," jelasnya.

Tema Gumregah Bareng Jawa Tengah Gayeng diharapkan dapat membangkitkan semangat masyarakat untuk bangkit kembali menjadi Jateng Gayeng usai diterpa badai pandemi Covid-19.

"Dengan tema tersebut, diharap menjadikan semua masyarakat Jawa Tengah dapat gumregah bareng (semangat bersama) untuk Jateng Gayeng usai pandemi yang telah terjadi," katanya. (*)

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved