Berita Karanganyar

Pengguna Jalan Beri Penghormatan Sang Saka Merah Putih Saat Detik-detik Proklamasi di Karanganyar

Pengguna jalan yang melintas di simpang empat Papahan Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar memberikan penghormatan kepada bendera merah putih

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Catur waskito Edy
dokumentasi Satlantas Polres Karanganyar
Para pengguna jalan berhenti sejenak untuk mengikuti detik-detik proklamasi di simpang empat Papahan Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar, Rabu (17/8/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Para pengguna jalan yang melintas di simpang empat Papahan Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar memberikan penghormatan kepada bendera merah putih saat detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI pada Rabu (17/8/2022) pukul 10.00.

KBO Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Anggro Wahyu S menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Dalam kegiatan tersebut pihak Satlantas Polres Karanganyar bekerja sama dengan TNI dan para relawan. 

"Menghentikan sementara kendaraan yang melintas di simpang empat Papahan saat detik-detik proklamasi. Dihentikan selama 3 menit," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com. 

Kendaraan yang melintas dari empat penjuru dihentikan sementara oleh petugas. Tidak hanya para pengguna jalan kendaraan roda empat maupun roda dua, lanjutnya, para pejalan kaki juga ikut memberikan penghormatan kepada bendera merah putih yang dikibarkan petugas di tengah simpang empat Papahan. 

Dia mengapresiasi kepada para pengguna jalan dan pejalan kaki yang ambil bagian dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI. (Ais).

Baca juga: Peringati HUT Ke-77 RI Dengan Upacara Bendera di Area Persawahan Tugu Batas Sempadan

Baca juga: HUT Ke-77 RI, Hendi Tegaskan Tak Ingin Ada Politik Identitas di Semarang

Baca juga: Layanan Panggilan Darurat 112 Bagi Warga KabupatenTegal Resmi Dilaunching, Bebas Pulsa

Baca juga: Peringati HUT Kemerdekaan ke-77 RI, Sinoeng Ingatkan Jaga Kerukunan Bersama

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved