Harris hotel sentraland

Semarak Perayaan HUT ke 77 RI di Harris Hotel Sentraland Semarang

Harris Hotel Sentraland Semarang turut menyemarakkan perayaan HUT RI ke - 77 dengan menggelar kegiatan lomba 17 Agustus dan upacara pengibaran bendera

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
IST
perayaan HUT RI ke - 77 dengan kegiatan lomba 17 Agustus 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG, 17 Agustus 2022- Harris Hotel Sentraland Semarang turut menyemarakkan perayaan HUT ke - 77 RI dengan menggelar kegiatan lomba 17 Agustus dan upacara pengibaran bendera sang merah putih di halaman depan hotel, Jl Kimangun Sarkoro No.36, Semarang.

Kegiatan lomba dan upacara bendera ini diikut sekitar 100 staff dan tamu hotel. Turut hadir pula Bp Herjuna Satriatmaja, Direktur Utama PT propernas Griya Utama yang bertindak sebagai Pembina Upacara

perayaan HUT RI ke - 77 dengan kegiatan lomba 17 Agustus
perayaan HUT RI ke - 77 dengan kegiatan lomba 17 Agustus (IST)

Berbagai macam perlombaan khas Hari Ulang Tahun kemerdekaan Indonesia diikuti secara marathon oleh seluruh staff hotel.

Lomba yang diadakan antara lain lomba makan kerupuk, balap karung, memasukkan pensil ke dalam botol, gebuk bantal, balap kelereng dan tarik tambang.

“Setelah melewati masa pandemi, Ini adalah kali pertama Harris mengadakan staff gathering, dimana bertepatan dengan perayaan kemerdekaan Indonesia diharapkan menjadi momentum yang tepat agar semangat proklamasi mampu membangkitkan pula semangat para staff hotel untuk semakin kuat bersatu padu untuk maju dan berkarya,” ujar Astie Triadiantie, Human Resource Manager Harris Hotel Sentraland Semarang.

Upacara pengibaran bendera yang dimulai tepat pukul 07.00 WIB ini berlangsung tertib dan khidmad.

Upacara dipimpin langsung oleh Bp Herjuna Satriatmaja, Dirut PT Propernas Griya Utama yang bertindak sebagai Pembina Upacara.

“Sesuai dengan tema yang diusung Indonesia di HUT RI ke 77 kali ini yaitu 'Pulih lebih cepat, Bangkit lebih Kuat' maka sekarang adalah momentum yang tepat untuk kita bersama kembali bangkit setelah dihantam masa pandemi yg berat.

Kita harus semakin kuat dan siap menghadapi apa saja kendala atau ancaman yang ada di depan.

Mengutip Bp Presiden kita, Bp Jokowi yaitu yang dibutuhkan saat ini adalah semangat untuk terus kerja, kerja dan kerja,” ujar Bp Herjuna Satriatmaja.

Bp Herjuna juga mengingatkan bahwa saat ini begitu banyak orang pintar namun haruslah kepintaran tersebut diimbangi dengan akhlak, karena berangkat dari situlah akan terbentuk individu yang kuat sehingga Indonesia akan semakin menjadi bangsa yg kuat.

Informasi lebih lanjut mengenai promo atau kegiatan yang sedang berlangsung di HARRIS Hotel Sentraland Semarang bisa didapatkan melalui chat dan telepon di nomor Whatsapp Business di 024 7653 0000,website di www.discoverasr.com, instagram @Harris_Semarang, facebook page HARRIS Hotel Sentraland Semarang atau datang langsung ke HARRIS Hotel Sentraland Semarang di Jalan Ki Mangunsarkoro No.36, Semarang.(*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved