Berita Karanganyar

Proses Pembangunan Rumah Dinas Bupati Karanganyar Tahap II Tunggu Kelengkapan Dokumen Lelang

Proses pembangunan Rumdin Bupati Karanganyar masih tunggu kelengkapan dokumen lelang.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Agus Iswadi
Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Proses pembangunan Rumah Dinas Bupati Karanganyar tahap kedua masih menunggu kelengkapan dokumen lelang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, anggaran yang diajukan untuk pembangunan Rumah Dinas Bupati Karanganyar dalam APBD Perubahan 2022 senilai Rp 16 miliar dan telah disetujui.

Kepala Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Karanganyar, Widodo Feriyanto menyampaikan, antara bupati dan pihak dewan telah menandatangani Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Perubahan 2022 pada Senin (15/8/2022). Setelah proses penandatanganan KUA PPAS tersebut biasanya bisa langsung dilakukan proses lelang.

"Untuk lelang harus melengkapi dokumen lelang seperti gambar, spesifikasi dan lainnya. Jadi belum, saya masih nunggu dari DPUPR," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com, Jumat (19/8/2022).

Dia berharap proses kelengkapan dokumen dapat segera diserahkan oleh pihak DPUPR kepada LPSE Karanganyar supaya pembangunan Rumah Dinas Bupati Karanganyar tahap kedua dapat segera dilelang pada minggu depan.

Adapun peletakan batu pertama menandai proses pembangunan Rumah Dinas Bupati Karanganyar tahap pertama dengan nilai kontrak Rp 4,9 miliar telah dilangsungkan pada Jumat (24/6/2022) lalu. Proses pembangunan tersebut sesuai kontrak dikerjakan selama 180 hari kalender. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved