Berita Semarang

Dealer Motor Listrik Resmi Hadir di Semarang

Produsen sepeda United Bike resmi miliki brand motor listrik bernama United E-Motor. 

Istimewa
Motor listrik dari United E-Motor. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Produsen sepeda United Bike resmi memiliki brand motor listrik bernama United E-Motor. 

Pemasaran United E-Motor juga saat ini hadir di Kota Semarang.

Melalui PT. Pengusaha Muda Elektrik Motorindo (PT PMEM), resmi dibuka dealer resmi yakni premium store United E-Motor yang berlokasi di Jalan Brigjend Sudiarto atau di depan Lotte Mart, Kota Semarang. 

Direktur PT PMEM, Wulan Rudy Prasetiyo menjelaskan dengan dirilisnya Preimum store United E-Motor yang futuristic dan modern maka untuk semua suku cadang motor tersebut juga tersedia.

“Jadi masyarakat tidak perlu khawatir jika ingin mengganti suku cadang motor listrik, karena di Premium Store United E-Motor Semarang ini, kami juga menyediakan beragam spare parts, juga merchandise yang keren dan layanan servis produk," ucapnya dalam rilis yang dikirimkan ke Tribunjateng.com, rabu (24/8/2022) malam.

Premium Store United E-Motor Semarang ini, menawarkan United E-Motor dengan tipe T1800.  

Tidak mau kalah dengan tampilan motor di era saat ini, United T1800 dikenal dengan desain yang futuristic dan modern.

United T1800 memiliki tenaga yang tangguh, karena electric motor ini dibekali dengan tenaga motor berkualitas dari Bosch berkapasitas 60V 1800W, juga baterai lithium berkapasitas 60V 28Ah. 

Dilengkapi dengan 3 tingkat kecepatan, level 1 hingga 50km/jam, level 2 hingga 60km/jam, level 3 hingga 65km/jam; serta mode turbo hingga 70km/jam. 

Pengisian daya yang mudah, terdapat dua pilihan cara yaitu Battery Swap dan Direct Charge yang dapat langsung dilakukan dengan menghubungkannya ke sumber listrik dengan minimal daya listrik 1300 Watt.

“Konsep stylish pada motor listrik T1800 ini menyuguhkan tampilan eksterior yang keren, serta memberikan kepercayaan diri bagi pengguna dalam melakukan mobilitas yang tinggi, terutama bagi kaum millennial dengan gaya hidup urban,” jelasnya.

Sementara, Direktur United E-Motor, PT TDI, Henry Mulyadi menjelaskan konsep futuristic ditampilkan dari kehadiran fitur-fitur masa depan yang bisa dirasakan langsung oleh para pengguna United E-Motor. 

Dengan mengusung konsep Eco, yaitu Eco-Lifestyle yang mendasari perilaku Eco-Green sehingga dapat menciptakan gaya hidup yang ramah lingkungan, dengan mengurangi kontribusi gas CO2 yang tidak baik bagi lingkungan.

“Kami sangat optimis, produk United E-Motor T1800 yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban akan mampu bersaing dan terserap dengan baik di pasar Indonesia," tambah Henry Mulyadi. (*)

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved