Jne

JNE Sabet Dua Kategori Penghargaan Indonesia Markplus Festival 2022

JNE kembali meraih penghargaan. Dalam ajang Indonesia MarkPlus Festival 2022 JOGLOSEMAR (Jogja, Solo, Semarang)

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
IST
JNE mendapatkan dua kategori penghargaan dari lima ketegori yang diberikan yaitu Industry Marketing Champion Semarang Solo 2022, Public Service of The Year Semarang Solo 2022, 

TRIBUNJATENG.COM - Agustus 2022 – Setelah sebelumnya meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Grand Digital Marketing dan Indonesia Customer Experience Champions 2022 bulan ini JNE kembali meraih penghargaan.

Dalam ajang Indonesia MarkPlus Festival 2022 JOGLOSEMAR (Jogja, Solo, Semarang) JNE mendapatkan dua kategori penghargaan dari lima ketegori yang diberikan yaitu Industry Marketing Champion Semarang Solo 2022, Public Service of The Year Semarang Solo 2022, Sales Person Of The Year, Service Person Of The Year, hingga Brand Activator Of The Year.

Bertempat di Hotel Santika, Semarang 23/8 JNE mendapatkan penghargaan yaitu Industry Marketing Champion Semarang Solo 2022 dan Sales Person Of The Year.

Penghargaan kategori Industry Marketing Champion Semarang Solo 2022 diserahkan oleh Hermawan Kartajaya selaku Founder dan Chairman MarkPlus, Corp kepada Marsudi, Head Regional Jateng-DIY JNE. Sedangkan kategori Service Person Of The Year diserahkan oleh Hendrar Prihadi, Walikota Semarang kepada Roky Daniar Amiruliyanto selaku Head Of Sales Corporate JNE Semarang.

Acara dibuka oleh keynote speech dari Ganjar Pranowo, selaku Gubernur Jawa Tengah dan Hermawan Kartajaya selaku Founder dan Chairman MarkPlus, Corp.

Keduanya sepakat bahwa kegiatan ini bertujuan mendorong para pemasar agar terus produktif melahirkan solusi bisnis yang inovatif, kolaborasi antara industri, pemerintah, dan komunitas.

Dihadapan lebih dari 400 peserta baik dari pemasar, tokoh pemerintahan, jajaran petinggi perusahaan, hingga pebisnis lintas sektoral.

Ganjar menyampaikan bahwa institusi tidak bisa terus berjalan tanpa value ditengah pasar yang semakin kompetitif.

Ia menekankan saat ini netizen semakin aktif untuk menyampaikan opini nya di media sosial, yang disebutnya sebagai Citizen Journalism.

Menanggapi fenomena ini, Ganjar berharap baik media atau institusi lainnya agar lebih peka dan mampu menghasilkan value yang kreatif dan inovatif.

Marsudi, Head Regional Jateng-DIY JNE mengucapkan terimakasih kepada Markplus atas dua kategori penghargaan sekaligus yang diperoleh.

Hal ini tak lepas dari masyarakat yang selama ini memberikan kepercayaanya kepada JNE dalam mengemban tugas pengiriman.

“Penghargaan ini sebagai apresiasi sekaligus motivasi baik untuk marketing JNE maupun Sdr Roky Daniar Amiruliyanto yang mendapat predikat “Service Person Of The Year” ujar Marsudi.

Sebagai perusahaan yang hampir 32 tahun di Indonesia, JNE harus terus mengikuti perubahan khususnya di era disrupsi digital.

Penghargaan ini ditujukkan bagi berbagai institusi tingkat daerah mulai dari BUMN, perusahaan swasta, kedinasan, dan media yang berhasil melakukan terobosan atau milestone pemasaran selama satu tahun ke belakang pada industri yang digelutinya.

Di samping itu Indonesia MarkPlus Festival 2022 bersama institusi daerah di Jawa Tengah dapat terus bersinergi untuk menghasilkan kinerja yang semakin kreatif, inovatif, entrepreneurship, dan leadership.

Hal ini sejalan dengan konsep Human 5.0. yang mencakup empat karakter utama yaitu CIEL (Creativity, Innovation, Entrepreneurship, dan Leadership).(*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved