Berita Video

Video Aston Inn Pandanaran Semarang Gelar Lomba untuk Tim Manajemen dan Media

Dalam rangka HUT RI, Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan serangkaian kegiatan.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: abduh imanulhaq

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan serangkaian kegiatan.

Mengawali rangkaian kegiatan Aston Inn Pandanaran Semarang melaksanakan kegiatan sosial dengan bekerja sama dengan IZI (Inisiatif Zakat Indonesia) yaitu berupa buka puasa bersama yatim penghafal Alquran sebanyak 50 anak Yatim yang diundang pada tanggal 8 agustus 2022.

Selanjutnya Aston Inn Pandanaran Semarang memberikan dua buah tumpeng nasi kuning dan satu tumpeng mie goreng kepada warga sekitar hotel dalam rangka tirakatan yang diadakan oleh warga sekitar hotel dalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Adapun puncak dari kegiatan dengan mengadakan lomba antara management hotel dan media, yakni memasak nasi goreng dan kreasi buah segar untuk perempuan dan sepak bola mini dengan menggunakan daster untuk laki-laki.

Dalam perlombaan ini para pemenang lomba nasi goreng dan kreasi buah segar dan sepak bola mini dengan menggunakan daster mendapatkan hadiah yang menarik yang disediakan oleh management Aston Inn Pandanaran Semarang.

“Kegiatan menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia ke-77 tahun ini begitu spesial bagi Aston Inn Pandanaran Semarang, karena dapat melaksanakan berbagai kegiatan seperti berbagi dengan mereka yang kurang mampu khususnya anak yatim penghafal Alquran."

"Kemudian lebih mempererat hubungan yang sudah terjalin baik dengan warga sekitar hotel. Adapun terakhir dengan mengadakan lomba bersama teman-teman media sebagai ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan ke hotel dan lebih mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik," tutur  Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved