Berfita Pati

Kali Pertama Pimpin Apel di Sekda Pati, Henggar Budi Anggoro Tekankan Pentingnya Integritas bagi ASN

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro memimpin apel pagi di Sekda Kabupaten Pati.

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: sujarwo
Prokompim Setda Kabupaten Pati
Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro memimpin apel pagi di Sekretariat Daerah Kabupaten Pati, Kamis (25/8/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro memimpin apel pagi di Sekretariat Daerah Kabupaten Pati, Kamis (25/8/2022).

Henggar menekankan pada ASN di Kabupaten Pati agar bersama meningkatkan integritas dan pelayanan kepada masyarakat. 

"Kita semua ASN butuh kebersamaan untuk mewujudkan pelayanan yang baik dan akuntabel. Tentunya ini menjadi harapan dari Bapak Gubernur saat pelantikan yang menyampaikan berbagai amanat untuk kita laksanakan secara bersama di lingkup Kabupaten Pati," ujar Henggar sesuai rilis Prokompim Setda Kabupaten Pati.

Kebersamaan ini sangat diharapkan Pj Bupati agar ASN mampu menyelesaikan masalah yang dihadapi. 

"Dari mulai bagaimana kita menyelesaikan masalah kemiskinan, kemudian mengurangi stunting di wilayah kita, yang selanjutnya kita tetap menjaga integritas kita," tegas Henggar. 

Ia mengatakan, integritas merupakan hal yang sangat penting bagi ASN agar mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Kita dituntut untuk peka sehingga apa yang terjadi di masyarakat, kita dapat melakukan langkah konkrit untuk dapat menangani masalah di lapangan," papar dia. 

Kemudian di sistem pelayanan, Henggar mengimbau agar ASN Pati memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

"Manakala ada laporan ada keluhan segera kira tindak lanjuti. Kita jangan alergi terhadap kritik dan masukan dari masyarakat. Karena kita ini adalah pelayan, kita ini pembantu masyarakat," pesannya. 

Terkait laporan dan keluhan, Henggar telah menginstruksikan pada Kepala Diskominfo untuk segera membuka kanal pengaduan masyarakat "laporbup", sehingga Pemkab Pati mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (*)

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved