Berita Video

Video Kinerja Makin Baik, BFI Finance dan Carsentro Semarang Perkuat Kolaborasi

BFI Finance gandeng Carsentro Semarang menggelar acara “Makan, Musik, Ngobrol”.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: abduh imanulhaq

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berikut ini video kinerja makin baik, BFI Finance dan Carsentro Semarang perkuat kolaborasi.

Bersamaan dengan momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menggandeng Carsentro Semarang beserta dealer rekanan lainnya menggelar acara “Makan, Musik, Ngobrol” di Carsentro Ahmad Yani Semarang, Kamis (18/8/2022).

Perhelatan acara ini bertujuan sebagai upaya secara bersama-sama mendukung ekosistem bisnis pembiayaan mobil di Semarang dan sekitarnya. Hal ini juga sebagai upaya untuk terus memperkuat kolaborasi yang telah terjalin.

"Program ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur atas apa yang sudah kami capai. Kami bersyukur, karena sampai saat ini secara progres cukup baik. Untuk semester 1 ini, (BFI Finance) Semarang secara performance cukup baik. Kemudian ini juga sebagai silaturrahmi," jelas FX Budi Aryanto, Area Manager Business BFI Finance Semarang, Kamis (18/8/2022).

Budi lebih lanjut menyebutkan, produk pembiayaan Dealer Financing Car dari BFI Finance merupakan fasilitas pembiayaan untuk tujuan pengadaan barang yang dibeli oleh debitur dari penyedia barang (dealer new, dealer used, perorangan, CTOC maupun digital partnership).

Dengan keberadaan program ini, BFI Finance berharap agar semua pihak dapat berkolaborasi secara harmonis untuk mencapai kemajuan signifikan secara bersama-sama. 

Para pengunjung diajak sarapan bareng dengan menu-menu khas Semarang seperti nasi pecel dan nasi ayam Bu Pini.

Selain itu, pengunjung juga disuguhi oleh penampilan musik angklung yang memainkan lagu-lagu nasional hingga instrumen musik internasional.

“Dalam program ini, kami yakin bahwa kolaborasi menjadi kunci keberhasilan disertai saling menghargai serta mengapresiasi semua bentuk usaha atau upaya-upaya individu dan institusi dalam mendorong kemajuan perekonomian lokal. Hal ini terlihat dari keterlibatan penjual makanan khas, jajanan-jajanan pasar, dan pemain musik angklung."

"Diharapkan dalam kemasan acara ini akan tampak layaknya miniatur ekosistem yang semuanya memiliki porsi masing-masing yang harmonis,” ungkap Herfany Gumiarfi, Dealer Financing Car Market & Strategy Head BFI Finance.

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved