Berita Pekalongan

Buka Jalan Sehat di Noyontaansari Pekalongan, Wali Kota Aaf: Harus Saling Terus Bergotong Royong

Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid membuka acara jalan sehat.

Penulis: Fajar Bahruddin Achmad | Editor: sujarwo
Dinkominfo Kota Pekalongan
Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid membuka jalan sehat di Kelurahan Noyontaansari, Pekalongan Timur, Jumat (26/8/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid membuka acara jalan sehat memperingati HUT ke- 77 RI di Kelurahan Noyontaansari, Pekalongan Timur, Jumat (26/8/2022).

Ada ribuan peserta yang mengikuti jalan sehat.

Wali kota yang akrab disapa Aaf, sangat mengapresiasi kegiatan jalan sehat tersebut. 

Karena meskipun dilaksanakan setelah tanggal 17 Agustus, tetapi antusias dan semangat euforia masyarakat masih terasa. 

"Alhamdulillah antusias warga untuk mengikuti jalan sehat ini sangat luar biasa. Bahkan dii luar perkiraan panitia, ada lebih dari 1000 orang peserta," kata Aaf dalam rilis yang diterima tribunjateng.com.

Aaf mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur warga di Kelurahan Noyontaansari yang telah menjuarai lomba seketeng tingkat Kota Pekalongan.

Ia berpesan, melalui kegiatan kemasyarakatan seperti ini warga bisa tetap guyub rukun, saling sengkuyung, dan menumbuhkan kembali rasa gotong-royong.

Sekaligus antar warga bisa saling menjaga lingkungan tempat tinggalnya.

"Harapan kami melalui kegiatan positif ini, warga bisa terus saling bergotong-royong dalam mengatasi permasalahan yang ada.  Terutama dalam menumbuhkan kesadaran untuk mengelola dan mengatasi sampah dan limbah. Semua harus bersatu padu dalam menggiatkan kegiatan yang berdampak baik ke lingkungan," pesannya. (*)

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved