It telkom purwokerto

Dosen IT Telkom Purwokerto Meraih Best Presenter Dalam ICENIS 2022

Dosen IT Telkom Purwokerto, Daniel Yeri Kristiyanto, S. Kom., M. Kom., M. Si, berhasil meraih General Best Presenter.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
IST
Dosen IT Telkom Purwokerto, Daniel Yeri Kristiyanto, S. Kom., M. Kom., M. Si, 

TRIBUNJATENG.COM - Dosen IT Telkom Purwokerto, Daniel Yeri Kristiyanto, S. Kom., M. Kom., M. Si, berhasil meraih General Best Presenter dalam The International Conference on Energy, Environment, Epidemiology and Information System (ICENIS) ke-7 tahun 2022 yang dilaksanakan pada 10 Agustus 2022.

Dosen IT Telkom Purwokerto, Daniel Yeri Kristiyanto, S. Kom., M. Kom., M. Si,
Dosen IT Telkom Purwokerto, Daniel Yeri Kristiyanto, S. Kom., M. Kom., M. Si, (IST)

Konferensi yang diselenggarakan oleh School of Postgraduate Studies Universitas Diponegoro ini berlangsung Selasa (9/8) hingga Rabu (10/8) secara online.

Dengan tema Rekonsiliasi energi, lingkungan, kesehatan, dan informasi digital setelah pandemi Covid-19 untuk global kemakmuran.

Daniel berkontribusi dengan mengirimkan 2 paper penelitian yang bertema aplikasi digital ekonomi kreatif untuk digital production di kota Purwokerto.

Paper ini sekaligus merupakan hasil dari hibah internal kampus Institut Teknologi Telkom Purwokerto.

Serta satu paper dengan topik Analisis Key Performance Indicator untuk menilai kinerja karyawan bagi perusahaan yang memiliki beberapa cabang.

Dari 223 makalah peserta yang berasal dari peneliti, dosen, praktisi dan mahasiswa berbagai negara, Daniel berhasil meraih General Best Presenter.

“Saya merasa terhormat dan gembira untuk menyambut ICENIS 2022.

Konferensi ini diharapkan dapat menjadi forum internasional yang interaktif untuk menyediakan platform untuk berbagi dan bertukar informasi penelitian terbaru tentang energi, lingkungan, epidemiologi, dan sistem informasi," ungkap Daniel.

Dari hasil yang diperoleh, Daniel mengaku bahwa prestasi ini sebagai wujud pertanggungjawaban atas apa yang telah Institut Teknologi Telkom Purwokerto amanahkan kepadanya melalui hibah internal penelitian bagi dosen.(*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved