Berita Otomotif

Hyundai Stargazer Menyapa Warga Solo, Sediakan Gratis Tiket Nonton Final Piala Dunia

Hyundai Motors Indonesia mempersiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik dan penting bagi pelanggan Stargazer di Indonesia.

Penulis: Muhammad Sholekan | Editor: deni setiawan
TRIBUN JATENG/MUHAMMAD SHOLEKAN
Seorang pengunjung hendak melakukan test drive Hyundai Stargazer di halaman Solo Paragon Lifestyle Mall, Sabtu (28/8/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyapa konsumen di Kota Surakarta melalui Hyundai Mall Exhibition yang digelar di Solo Paragon Lifestyle Mall.

Acara yang digelar pada 24-28 Agustus 2022 itu menampilkan produk terbaru, yakni Hyundai Stargazer yang baru diluncurkan secara resmi di pergelaran GIIAS 2022 pada 11 Agustus 2022.

Pada ajang tersebut, selain sejumlah promo menarik, HMID juga menggelar test-drive agar pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung mengendarai Hyundai Stargazer.

Baca juga: Kendaraan Listrik Diproduksi di RI Mulai Maret 2022, Hyundai Garap 1.000 Unit di Tahap Awal

Baca juga: Penampakan Hyundai Creta SUV Mesin 1.500 Cc, Baru Saja Diluncurkan

Chief Operating Officer PT HMID, Makmur mengatakan, pihaknya menghadirkan Hyundai Stargazer sebagai produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru untuk masyarakat Kota Surakarta.

“Kami percaya bahwa Stargazer yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat ini akan selalu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Surakarta,” ucapnya kepada Tribunjateng.com, Minggu (28/8/2022).

Dia menyampaikan, produk terbaru Hyundai tersebut memiliki berbagai kelebihan.

Yakni tampilan eksterior yang tangguh dan mengesankan, tampilan interior yang lapang dengan ruang penyimpanan praktis, performa yang diklaim lebih responsif, dan efisien serta hadirnya sejumlah fitur keamanan.

Selain itu ada juga fitur Hyundai smartsense seperti Forward Collision-Avoidance Assist, Lane Keeping Assist, Lane Following Assist, Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA).

Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA), Rear View Monitor (RVM), Safe Exit Warning (SEW), Driver Attention Warning (DAW) dan High Beam Assist (HBA).

Hyundai juga menghadirkan Hyundai Bluelink, yaitu sebuah inovasi Connected Car Service yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved